Infinix Hot 11S NFC Smartphone Gaming Tanpa Khawatir Kantong Jebol

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Akhirnya produk Infix Hot 11s NFC hadir di Indonesia yang menjadi perangkat sektor gaming, selain itu untuk menunjukan kesungguhannya dengan kolaborasi dengan  Mobile Legend dan juga hadir dengan harga yang terjangkau.

Bacaan Lainnya

Smartphone gaming ini mengusung chipset Mediatek Helio G88 Dual-Chip, Infinix Hot 11s ini didukung dengan adanya fitur intelligent resource management engine yang memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay yang pasti lebih lancar, selain itu memiliki refresh rate 90 Hz, dengan kualitas layar FHD+.

Infinix Hot 11s NFC bisa didapatkan pada penjualan perdana flash sale di e-commerce Lazada pada 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB. Pada flash sale tersebut, varian 128+6GB akan dibanderol dengan harga Rp 2.229.000 sementara varian 64+4GB dibanderol dengan harga Rp 1.949.000.

Menurut Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan bahwa Infinix Hot 11s NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni untuk para penggemar mobile game tanpa harus khawatir soal  Bugdet.

“Infinix Hot 11s NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar.” Ujar Sergio

Smartphone yang memiliki dimensi 6.78 inch ini, juga memiliki tujuan untuk menambahkan pengalaman bermain gamenya dengan menghadirkan speaker dual stereo, bertujuan untuk memberikan kualitas bermain semakin meningkat.

Untuk baterai dari Infinix Hot 11s NFC berkapasitas 5000 mAh, dengan kemampuan fast charging 18 Watt, selain itu perangkat gaming ini menyematkan fitur bernama power marathon technology yang memungkin saat baterai berada di 5% masih bisa digunakan untuk menelpon hingga 2 jam.

Tidak hanya performa gahar, Infinix Hot 11s NFC juga mempunyai kualitas fotografi yang memukau. Infinix Hot 11s NFC dilengkapi dengan Triple Camera 50MP Selain Itu juga. Di bagian depan, Produk ini juga sudah dilengkapi kamera dengan sensor 8MP Selfie Camera. Dengan kamera tersebut dijamin hasil foto selfie pengguna menjadi semakin memukau.

Infinix dalam merilis produk Hot 11s NFC ini juga melakukan Kerjasama pada team sama Esport, yaitu Evos e-sport. Dan Sergio Menegaskan bahwa masih ada dua produk lagi yang akan rilis sampai akhir tahun 2021, salah satunya akan kerjasama dengan salah satu mobile game yaitu PUBG Mobile.

“Nah untuk Hot 11s NFC kita Kerjasama dengan , Evos dan ada tournament bersamaan dengan mereka, dan produk marketing, dan jangan sedih produk Hot 11s NFC ini bukan yang terakhir yang rilis, karena sampai akhir tahun akan ada seri berikutnya salah satunya dengan mobile Game PUBG mobile.” Ungkap Sergio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *