Infinix InBook X1 Pro, Nyaman Digunakan Untuk Harian

  • Whatsapp


Selular.ID – Perlu diketahui 2022, Infinix bakal fokus pada perangkat laptop. Yang menarik perangkat komputasi pertama pabrikan teknologi asal China tersebut yaitu Infinix InBook X1 series berhasil mencuri perhatian banyak konsumen.

Bacaan Lainnya

Karena tak dipungkiri, laptop dengan Intel Gen 10 hanya dibandrol mulai Rp6 Jutaan, ditengah krisis chipset yang dialami oleh perusahaan semua perusahaan teknologi di tahun ini.

Sehingga tidak mengherankan jika perangkat ini laris manis, bahkan menjadi  top 1 selling laptop Lazada dari 11.11 Sampai 12.12 tahun lalu, walupun banyak pemain besar.

Di tahun ini berdasarkan bocoran resmi yang diterima tim Selular, melalui Serigo Ticoalu Country Marketing Manager Infinix mobile, bahwa penerus Infinix InBook X1 series, atau InBook X2 series siap meluncur di pasar Indonesia. Kendati demikian, belum diungkap secara gamblang kapan tepatnya waktu peluncuran InBook X2 series di pasar Indonesia.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari laptop sepertinya tidak ada salahnya untuk Anda memboyong InBook X1 series. Gambaran jelasnya simak ulasan berikut ini:

Desain premium

Tim Selular berkesempatan menjajal Infinix InBook X1 versi Pro, perangkat ini bagi penulis tampil dengan desain premium berbalut bahan almunium yang cukup terbilang ramping.

Warna merah yang mewarnai perangkat ini pun terasa kian megah dengan aksen garis dibagian atas laptop, yang tentunya menambah kesan tampilan yang kian elegan.

Secara bobot perangkat ini pun terbilang ringan untuk ukuran selera penulis, lalu untuk menunjang aktifitas mobile terbukti nyaman. Bobot ringan, body ramping, desain stylish dan kokoh tentu menjadi nilai ‘plus’ tersendiri.

Baca juga: Smartphone 5G Oppo, Realme dan Infinix Siap Gempur Pasar Indonesia di 2022, Begini Komitmennya

Meskipun memang tidak bisa dikesampingkan perangakat laptop Infinix ini merupakan produk kelas entry-level, namun kesan tersebut berhasil ‘dihempaskan’ melalui tampilannya yang maksimal.

Layar nyaman

Infinix InBook X1 Pro

Kemudian di sektor layar pun juga demikian, penulis yang aktif menggunakan perangkat ini merasa InBook X1 Pro memiliki kualitas layar cukup memumpuni.

Yang cukup memuaskan ialah bezel layar bagian atas, samping kiri dan kanan terbilang tipis, namun yang cukup kurang memuaskan ialah pada bagian bawahnya, karena terasa terlalu tebal, dengan logo bertuliskan Infinix ditengahnya.

Perangkat ini mengusung panel layar IPS dengan luas 14 inci, dengan resolusi full HD, kecerahan maksimum 300 nits dan cakupan warna 100% sRGB. Selama penggunaan sektor layar terbilang cukup maksimal, apalagi InBook X1 Pro dapat dibentangkan sampai 180 derajat, cukup membantu proses kerja kerena fleksibelitasnya, yang dimana tentu membutuhkan sudut kenyamanan tertentu, apalgi yang gemar bekerja di atas kasur!

Baca Juga: Laptop Lenovo ThinkPad Z Series Mendarat dengan Bahan Daur Ulang

Halaman Selanjutnya
Port dan Koneksi komplit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.