INKA Raih Penghargaan dari Walikota Madiun Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat

  • Whatsapp
INKA Raih Penghargaan dari Walikota Madiun Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat
banner 468x60


Suara-Pembaruan.comPT Industri Kereta Api atau PT INKA (Persero) meraih penghargaan dari Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd atas keberhasilan meraih Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat Kategori Perusahaan Besar. Penyerahan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pekerja Internasional 1 Mei 2021 di Madiun.

Bacaan Lainnya

Atas apresiasi yang diberikan, SM PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun atas apresiasi yang diberikan.

“Terima kasih kepada Pemkot Madiun atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta manajemen dan para karyawan PT INKA (Persero) dalam menjalankan seluruh prosedur keamanan dan kesehatan ditetapkan serta dengan menerapkan protokol kesehatan, standar pengawasan keamanan perusahaan, hingga keberadaan ruang terbuka hijau dan treatment kesehatan untuk karyawan” ujar Bambang.

Bambang juga menambahkan bahwa beberapa fasilitas di perusahaan juga telah sesuai standar mulai keberadaan kamera pengawas (CCTV), jumlah satpam, sertifikasi Garda Pratama, ruang terbuka hijau, fasilitas protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, keikutsertaan seluruh karyawan dalam BPJS hingga medical check up bagi karyawan yang rutin secara berkala.



:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *