Inspirasi Makeup Mata dengan Gold Eyeshadow yang Menawan | Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Inspirasi Makeup Mata dengan Gold Eyeshadow yang Menawan | YuKepo.com


Bacaan Lainnya

intothegloss.com

Memakai gold eyeshadow memang tricky dan susah-susah gampang. Warnanya yang cukup ngejreng seringkali membuatmu ragu saat akan memakainya untuk gaya sehari-hari. Padahal banyak jalan untuk membuat memulas gold eyeshadow dalam beragam gaya. 

Mau bold, elegan, atau mild, gold eyeshadow siap menemanimu kapan saja. Cara pengaplikasiannya pun terbilang gampang asal kamu mendapatkan referensi yang tepat.

Intip inspirasi di bawah untuk cari tahu mana yang kiranya cocok kamu adopsi. Sesuaikan dengan karakter dan dana yang dimiliki, ya. 

1. Shimmer gold



www.instagram.com

Bingkai mata dengan gold eyeshadow, blend sedikit dengan warna copper untuk dapat tampilan yang lebih mild. Usap ke kelopak mata dan bawah mata dengan rapi. Tambahkan maskara. Imbangi dengan blush dan lipstik warna nude. 

2. Elegant gold



www.instagram.com

Untuk elegant look yang pas dipakai di berbagai acara formal, kamu bisa membubuhkan gold eyeshadow tanpa glitter. Pilih yang sifatnya shimmer. Padu lembut dengan warna cokelat di bagian paling luar kelopak mata. Terakhir, selesaikan dengan wing eyeliner yang menawan. Bibir dan pipi boleh dipoles dengan warna coral yang natural. 

3. Smokey golden eyes



www.instagram.com

Untuk membuat tampilan ini, kamu butuh memulas beberapa warna di kelopak mata. Mulai dengan yang paling gelap dulu seperti coklat, kemudian emas. Lengkapi dengan maskara dan lipstik merah menyala untuk memperkuat kesan glamor. 

4. Gold foil


www.instagram.com

Buat yang berkulit gelap pun, gold eyeshadow masih masuk, kok. Poles asimetris dengan tangan membingkai mata hingga pelipis. Kesannya bakal mirip lukisan berbahan gold foil yang keren. Cocok untuk yang ingin tampil bold

5. Gold wings


www.vogue.com

Pemilik mata kecil pun nggak perlu ragu memulas gold eyeshadow di mata. Bentuk sayap yang membingkai mata secara penuh mulai dari kelopak hingga bagian bawah mata boleh, tuh. 

6. Glossy gold



intothegloss.com

Buat yang suka dengan glossy lids, pertimbangkan warna emas selain warna coral atau pink. Kesannya bakal mirip warna nude yang lembut, tetapi kilaunya bisa membuat mata lebih berbinar. Padu dengan maskara bening untuk bulu mata, jadi deh. Jika tak punya glossy gold eyeshadow, silakan pakai gold eyeshadow biasa yang dilapisi glossy coating. 

Gold eyeshadow ternyata punya banyak fungsi. Tidak hanya berlaku untuk tampilan glamor dan berani, kamu bisa memakainya untuk dapat riasan yang lebih lembut dan nyaman sebagai gaya harian. Pergi ke kantor dengan riasan mata emas pun masih oke. 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *