Inspirasi Under Eye Makeup untuk Penampilan Edgy | Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Inspirasi Under Eye Makeup untuk Penampilan Edgy | YuKepo.com


www.instagram.com

Masih harus mengenakan masker saat bepergian membuatmu sadar kalau penampilan bakal lebih condong terlihat di bagian mata saja. Untuk itu, berinvestasi dari segi materi dan waktu buat melatih kemampuan merias mata boleh nih dipertimbangkan. 

Kalau bosan dengan makeup mata yang itu-itu saja, jajal under eye makeup. Tidak fokus pada kelopak mata, justru eyeshadow diusap seksama di bagian bawah mata. Mana bisa? 

Tentu bisa bisa! Berikut bukti kehebatan under eye makeup yang mungkin belum kamu sadari. Kamu juga bisa menjajal tutorial simpelnya untuk memperindah riasan matamu.

1. Magenta wing



www.instagram.com

Under eye makeup pertama yang bisa dicoba adalah melukiskan wing liner di bawah mata dengan eyeshadow magenta. Cocok buat si kulit cerah dan medium. Tentu sebelumnya pastikan sudah memulas primer di bagian bawah mata, ya. Terutama jika bagian bawah matamu condong gelap dan berkantung. 

2. Eyeshadow biru yang sedang tren



www.instagram.com

Kamu juga diperbolehkan untuk mengadopsi tren 2000-an yang kembali disukai di dekade baru ini. Eyeshadow biru tidak hanya untuk kelopak mata. Saat dipulas di bawah mata pun bisa memberikan efek edgy. Mau dipadu dengan lipstik merah menyala atau yang lebih lembut pun cocok, kok. 

3. Gaya emo yang bangkit lagi



www.instagram.com

Under eyeshadow secara nggak langsung membangkitkan kembali gaya riasan emo yang pernah tren di era 2000-an. Selain warna gelap macam hitam, abu, atau cokelat, biru metalik boleh dipertimbangkan. Padukan dengan lipstik hitam, burgundy, atau merah. 

4. Watercolor under eyeshadow


www.instagram.com

Buat yang suka dengan warna pastel, boleh coba watercolor under eyeshadow. Caranya dengan pilih warna eyeshadow pastel dan sapukan tipis membingkai mata. Termasuk bagian bawah dan sampingnya. Dengan kesabaran dan ketelatenan, kamu pasti bisa mendapatkan hasil sekeren ini. 

5. Glittery under eyeshadow


www.instagram.com

Kamu juga bisa meniru glittery under eyeshadow milik Dua Lipa. Tak hanya kelopak matanya, poleskan pula segaris eyeshadow dengan warna sama di bawah mata. Efeknya langsung membuat mata tampak lebar dan berbinar. 

6. Tampil minimalis dengan under eyeshadow



www.fashionactivation.com

Walau identik dengan gaya edgy, ternyata under eyeshadow masih nyambung kok dengan konsep makeup minimalisKuncinya dengan memilih warna eyeshadow yang cenderung tidak mencolok. Masih satu tone dengan warna kulit. Pulas tipis di bawah mata, selesaikan dengan highlighter di pelupuk mata untuk dapat kesan segar di mata. 

7. Makeup asimetris



www.buro247.sg

Buat yang suka coba hal baru, ikuti makeup asimetris ini deh. Eyeshadow dibubuhkan setitik dengan jari telunjuk di bawah mata tanpa perlu dilukis rapi mengikuti garis bawah mata. Boleh pilih warna apa saja kok, putih, kuning, hijau, ungu, bahkan dengan glitter pun oke. 

8. Saatnya pakai eyeshadow kuningmu yang kelamaan nganggur



www.wefashiontrends.com

Punya warna kuning yang jarang banget dipakai? Pakai saja sebagai under eye makeup yang bold. Diimbangi dengan polesan natural di bibir dan pipi atau diaplikasikan saat mengenakan masker, kedua matamu tetap akan mencuri perhatian. 

Tak peduli konsep natural atau berani, under eye makeup layak banget buat dicoba sekali seumur hidup. Kamu bisa memoleskannya di area dengan memanfaatkan eyeshadow yang ada, kok.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *