Instalasi Suara Terarah untuk Opera Kontemporer Phonic – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Musim gugur ini Focusonics™ tim memiliki kesempatan untuk bekerja dengan komposer Jonas Jurknas dan penulis naskah Kristina Savickiene untuk mewujudkan ide perjalanan melalui suara dan cahaya. Speaker pengarah digunakan untuk membuat instalasi suara untuk opera kontemporer phonic Sejarah Sekolah Nida kolektif.

Bacaan Lainnya

Sepanjang musim panas 2021, masyarakat umum dapat menghadiri pertunjukan opera kontemporer di Nida, Lithuania. Dirancang sebagai jalur suara yang menyampaikan sejarah Nida, itu didasarkan pada cerita penduduk asli, menggambarkan kehidupan sehari-hari guru antara tahun 1923 dan 1944.

Setelah opera musim panas dihidupkan kembali sebagai pengalaman mendengarkan rekaman kolektif di Teater Drama Klaipeda. Dipenuhi dengan suara parametrik dan sinar cahaya, itu menggambarkan lanskap pasir, air, angin, dan elektrostatik yang terjalin dengan suara aktor dan pertunjukan orkestra. Binaural beats dan komposisi musik sinematografi menciptakan perasaan seolah-olah sedang dilakukan di depan mata pengunjung.

Kredit gambar: Focusonics

Selama pertunjukan, dua Model A speaker digunakan untuk instalasi suara. Ini adalah versi speaker yang lebih besar yang cocok untuk pengoperasian pada jarak yang lebih jauh, idealnya berkisar antara 3 hingga 15 meter. Pancaran suara yang terlokalisasi memungkinkan terciptanya efek suara yang unik, mempersonalisasi pengalaman bagi para pengunjung. Lebih kecil Model B versi ini mampu menciptakan efek suara yang sama di area yang kurang luas dengan jangkauan operasi antara 1 hingga 5 meter.

FocusonicsTM directional speaker dirancang untuk memfokuskan suara ke sinar sempit yang dapat menjangkau audiens beberapa meter dari speaker. Meskipun dalam jangkauan pancaran, pendengar dapat mendengar semuanya dengan jelas, beberapa langkah dari pancaran tidak ada suara yang terdengar.

Speaker directional sangat cocok untuk instalasi suara di museum, lingkungan kantor, dan alamat publik dan sistem peringatan yang membutuhkan kontrol kebisingan aktif. Hubungi kami hari ini dan mari kita mulai bekerja sama pada ide Anda.

Sumber: Focusonics



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *