Irina Shayk Bagikan Foto Langka Putrinya, Lea yang Diambil oleh Bradley Cooper

  • Whatsapp
Irina Shayk Bagikan Foto Langka Putrinya, Lea yang Diambil oleh Bradley Cooper


Irina Shayk berbagi sekilas tentang kehidupan keluarga modernnya.

Bacaan Lainnya

Kemarin, supermodel itu membagikan unggahan Instagram yang memperlihatkan dirinya mengenakan ansambel serba hitam dari koleksi Burberry terbaru persembahan Riccardo Tisci untuk merayakan debut presentasi siap pakai untuk musim gugur 2021. Dalam foto tersebut, Irina tampil memukau dengan atasan bra yang dipotong, skir pensilt, dan mantel bulu yang serasi saat ia berpegangan tangan dengan putrinya yang berusia empat tahun, Lea de Seine Shayk Cooper. Meskipun wajah Lea terpotong dari bingkai, itu adalah salah satu foto pertama Irina yang pernah dibagikan tentang putrinya mengingat ia sangat protektif terhadap privasi putrinya. Irina juga mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil oleh mantan pacarnya yang merupakan ayah Lea, aktor-sutradara Bradley Cooper.

“Impian saya untuk @ riccardotisci17 @burberry,” tulis Irina. “Foto oleh ayah.”

(Foto: Courtesy of Instagram @irinashayk)

Unggahan Instagram tersebut menjadi salah satu momen langka yang tidak hanya memberi penggemar sekilas tentang kehidupan Irina sebagai seorang ibu, tetapi juga sebagai orang tua bersama Bradley — meskipun supermodel itu mengatakan bahwa ia membenci kata itu.

“Saya tidak pernah mengerti istilah mengasuh bersama. Ketika saya bersama putri saya, saya 100 persen adalah seorang ibu, dan ketika ia bersama ayahnya, ia 100 persen adalah ayahnya. Mengasuh bersama adalah sama dengan mengasuh anak,” Irina sebelumnya mengatakan kepada sebuah majalah.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia lebih suka menjaga hubungannya tetap privat.

“Hubungan saya yang lalu, itu adalah milik saya, dan itu pribadi,” tambahnya kepada majalah tersebut. “Itu hanya bagian dari diri saya yang tidak ingin saya bagikan.”

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar AS; Penerjemah: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *