Istri Almarhum Komedian Sapri Melahirkan Putra Kedua Lebih Cepat dari HPL

  • Whatsapp
Istri Almarhum Komedian Sapri Melahirkan Putra Kedua Lebih Cepat dari HPL


Irma Suryatin, istri almarhum komedian Sapri baru saja melahirkan seorang bayi pada Sabtu (15/5/2021). Buah cintanya bersama almarhum itu berhasil lahir dengan selamat meskipun lebih cepat dari hari perkiraan lahir (HPL). Irma sempat mengalami perdarahan sebelum melahirkan. Simak berita selengkapnya mengenai istri Sapri melahirkan berikut ini. 

Bacaan Lainnya

Istri Almarhum Sapri Melahirkan Lebih Cepat dari Perkiraan

Sumber: Instagram/@sapri_pantun

Di tengah duka yang ia rasakan akibat suaminya meninggal dunia, istri almarhum komedian Sapri baru saja melahirkan pada Sabtu (15/5/2021), tepatnya pukul 20.30 WIB. Buah hatinya bersama mendiang suaminya itu berhasil lahir dengan selamat dengan bantuan operasi caesar. 

Irma melahirkan lebih cepat dari perkiraan dokter, yaitu 18 Mei 2021. Sebelumnya, ia mengalami perdarahan sehingga keluarga segera membawanya ke Rumah Sakit (RS) Kartini. 

“Kita suntik jam setengah dua siang, tanggal 15, setelah suntik pulang ke rumah. Tiba-tiba di rumah kak Irma, tuh, kontraksi ya, kayak ada perdarahan atau flek, saya buru-buru ke rumah sakit jam setengah 7,” kata Dolly, adik mendiang Sapri, Minggu (16/5/2021), mengutip dari Insert Live.

Sesampainya di RS, dokter langsung meminta agar Irma melahirkan secara caesar pada hari itu juga. Ia mulai menjalani operasi pukul setengah delapan malam. 

“Nah, setengah tujuh dokter bilang ini harus segera dioperasi sesar tanpa ada jadwal yang sebelumnya, jadi dipercepat. Nah masuk kamar operasi jam setengah delapan untuk persiapan operasi sama sesar itu persiapannya,” kata Dolly. 

Artikel terkait: Komedian Sapri Pantun Masuk ICU Saat sang Istri Hendak Melahirkan

Istri Sapri Melahirkan Bayi Berjenis Kelamin Laki-laki

istri sapri melahirkan

Sumber: Instagram/@sapri_pantun

Meski sempat mengalami perdarahan, Irma tetap dalam kondisi selamat, begitu juga bayinya berhasil lahir dengan selamat. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Walau demikian, hingga kini buah hati Irma bersama mendiang Sapri belum juga memiliki nama. Dolly mengatakan, sebelum meninggal dunia, almarhum sempat berpesan agar memberi nama belakang untuk buah hatinya dengan nama Muhammad Kahfi. 

“Untuk nama belum fix, almarhum seneng banget sholawat Al Kahfi dan almarhum sempat ngomong mau Muhammad Kahfi untuk nama belakang,” katanya. 

Dolly juga mengatakan, kehadiran anak keduanya itu sangat dinantikan oleh sang kakak. Namun, almarhum sudah lebih dulu dipanggil oleh Sang Maha Pencipta. Kelahiran putra mendiang Sapri itu disambut dengan tangisan haru keluarga yang bercampur dengan duka atas kehilangan sang komedian. 

Meski demikian, Dolly langsung membagikan kabar bahagia atas kelahiran anak kakaknya itu ke media sosial. Lewat Instagram almarhum yang kini dipegang oleh Dolly, ia pun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan potret keponakannya.

Alhamdulillah telah lahir anak almarhum Bang Sapri,” tulis Dolly lewat akun Instagram @sapri_pantun pada Sabtu (15/5/2021) malam.

Artikel terkait: Komedian Sapri Meninggal Dunia, Tinggalkan Istri yang Sedang Hamil Tua

Putra Mendiang Sapri Diazani oleh Adiknya, Dolly

istri sapri melahirkan

Sumber: Instagram/@dollypret

Kepergian almarhum yang begitu cepat masih menyisakan duka mendalam bagi segenap anggota keluarga tak terkecuali bagi Dolly. Namun, hal itu tidak menutup semangatnya dalam menyambut kelahiran putra sang kakak. Ia pun didapuk menjadi orang yang mengazani bayi mungil itu untuk pertama kalinya setelah lahir ke dunia. 

“Kemarin diberi amanah untuk azan mengantar kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk azan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum,” tulisnya melalui akun Instagram @sapri_pantun. 

Tak hanya mengazani keponakannya, Dolly juga mendapatkan amanah untuk membesarkan, mendidik, serta merawat anak dari mendiang kakaknya itu. Ia pun memohon doa agar amanah tersebut bisa ia jaga dan agar putra mendiang Sapri tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orang tua. 

“Mudah-mudahan amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orangtua,” tulisnya. 

Artikel terkait: Kesha Ratuliu Hamil Anak Pertama, Jadi Hadiah Terindah Saat Lebaran

Dalam unggahan tersebut, ia juga menyertakan video ketika dirinya mengazani keponakannya. Seperti diketahui, almarhum Sapri meninggal dunia pada hari Senin (10/5/2021). Putranya lahir 5 hari kemudian tepatnya pada Sabtu (15/5/2021). 

Parents, demikian informasi mengenai istri Sapri melahirkan. Semoga putra almarhum kelak bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya, ya. Selamat kepada Irma dan keluarga atas kelahiran sang bayi! Mari kita doakan semoga bayi dan ibunya sehat selalu ya. 

Baca juga:

Kaledioskop 2020: 19 Artis Indonesia yang Meninggal Dunia di Tahun Ini

Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia Setelah Seminggu Dirawat di ICU

Miris, Anak Terpaksa Bawa Jenazah Ayahnya di Atas Mobil karena Tak Ada Ambulans

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *