Ja Morant dari Memphis Grizzlies menderita keseleo lutut kiri karena kehilangan, kata tim – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Pencitraan awal terungkap Memphis Grizzlies bintang Ja Morant menderita keseleo lutut kiri di kuarter pertama dari kekalahan kandang 132-100 Jumat malam dari Atlanta Hawks, kata Grizzlies.

Bacaan Lainnya

Morant terluka saat menggiring bola ke arah cat, meskipun tidak ada kontak yang tampaknya menyebabkan cedera. Dia mulai tertatih-tatih, mengoper bola dan kemudian tertatih-tatih dari lantai di tengah permainan.

Setelah dirawat sebentar di depan bangku Grizzlies, Morant dibantu ke ruang ganti, tidak memberikan tekanan pada kaki kirinya. Beberapa menit kemudian, Grizzlies mengumumkan bahwa dia akan absen selama sisa pertandingan.

“Saya pikir melihat cara dia turun dari lapangan, mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh tim,” kata pelatih Memphis Taylor Jenkins. “The Hawks bermain sangat, sangat baik. Kami memiliki banyak penampilan yang tidak jatuh. Jelas mojonya agak hilang.”

Kata Memphis ke depan Tahun Jackson Jr. berkata: “Sulit ketika Anda melihat hal-hal seperti itu. Tidak ada yang ingin Anda lihat dalam permainan,”

Setelah kalah, Morant memposting pernyataan di media sosial yang berbunyi: “Sekarang ada di tangan Tuhan. Yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa.”

Morant, 22, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bintang muda utama NBA. Dia tampaknya berada di jalur menuju penampilan All-Star pertamanya musim ini, dengan rata-rata 25,3 poin terbaik dalam karier, 5,8 rebound, dan 7,1 assist per game memasuki Jumat malam.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *