Jabat Sekda Salatiga, Wuri Pujiastuti Siap Dicopot Jika Tak Taati Aturan

  • Whatsapp
Jabat Sekda Salatiga, Wuri Pujiastuti Siap Dicopot Jika Tak Taati Aturan


Suara-Pembaruan.com – Wuri Pujiastuti resmi menjabat Sekretaris Daerah Kota Salatiga. Upacara Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Jabatan Pemimpin Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Salatiga Tahun 2021 digelar di Pendapa Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (30/4/2021).

Dalam sambutannya, Wuri Pujiastuti menyampaikan terima kasih atas tugas yang dipercayakan.

“Saya berterima kasih atas pemberian amanah ini. Insyaallah saya akan menjalankan kerja dengan amanah untuk Kota Salatiga. Sekda adalah sebagai pembantu wali kota dalam menjalankan visi misi wali kota, sehingga saya akan memosisikan diri membantu wali kota dalam menyelesaikan kerja beliau,” tuturnya.

Wuri mengingat sambutan Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Tjahjo Kumolo saat berkunjung ke Salatiga 19 Maret lalu, di mana segenap OPD harus tegak lurus menjalankan tugas dari kepala daerah, siapapun yang menjabat jadi Sekda.

“Saya berani dievaluasi, kalau satu bulan tidak menaati aturan, saya siap dicopot. Mohon dukungan bapak ibu semua,” jelasnya.

Selanjutnya, Wuri mengajak jajaran Pemkot Salatiga untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kita semua adalah abdi negara yang bertugas melayani masyarakat. Mari kita tingkatkan pelayanan kita,” ajak Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Salatiga, Yuliyanto menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada Penjabat Sekda Salatiga, Muthoin, yang telah menyelesaikan semua tugas dengan sebaik-baiknya.

“Semangat yang dijalankan oleh Pak Muthoin patut ditiru bapak ibu semua. Dalam waktu empat bulan saja semua tugas telah diselesaikan dengan baik. Karena waktu tinggal satu tahun lagi dalam mennyelesaikan RPJMD, mari jalankan tugas bapak ibu semua dengan baik. tidak lupa saya sampaikan selamat kepada Ibu Wuri, Ibu Sekda yang baru. Mohon bapak ibu semua membantu beliau,” kata Yuliyanto.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *