Jago di Jalanan, Ini 6 Artis Perempuan Hobi Motor Trail

  • Whatsapp
Jago di Jalanan, Ini 6 Artis Perempuan Hobi Motor Trail


Tidak hanya laki-laki, ada juga artis perempuan hobi motor yang jago berkendara dan mungkin saja bisa menjadi idola Parents.

Bacaan Lainnya

Selain tertarik dengan dunia otomotif, deretan artis perempuan ini memiliki satu kesamaan, yakni sama-sama menyukai tantangan. Siapa saja mereka?

Jago di Jalanan, Ini 6 Artis Perempuan yang Hobi Motor Trail

Hobi motor yang dilakukan para artis perempuan ini tidak hanya dilakukan di jalanan beraspal saja. Sebagian besar medan berkendara yang mereka lalui justru bukan medan biasa. Ada yang bahkan sangat ekstrim dan menantang. Namun, sederet artis perempuan tanah air berikut ini berhasil membuktikan bahwa mereka tidak hanya berparas cantik, tapi juga jago di jalanan. Berikut deretan foto mereka.
1. Vicky Shu

Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih populer dengan nama Vicky Shu ini ternyata juga menekuni hobi motor.

Dikenal sebagai model, penyanyi, sekaligus politisi, ia terlihat beberapa kali membagikan potretnya mengendarai motor trail.

Salah satu momen berkendara yang sempat dibagikan Vicky adalah saat ia menjelajah track motor trail di Palu, Sulawesi Tengah. Medan berbukit-bukit tersebut berhasil ditaklukan oleh Vicky.

2. Anindya Kusuma Putri

Puteri Indonesia 2015 ini juga memiliki ketertarikan pada motor trail. Kegemarannya berpetualang juga membawa Anindya menjadi salah satu presenter program Jejak Petualang dan My Trip My Adventure yang membuat namanya semakin terkenal.

Selain hobi mengendarai motor trail, ternyata Anindya juga memiliki hobi lainnya, yakni mencoba olahraga ekstrim. Berbagai potret petualangan Anindya ini bisa Anda lihat sendiri di akun Instagram-nya, @anindyakputri.

3. Ririn Ekawati

Aktris sekaligus ibu dua anak ini sebenarnya sudah menekuni hobi motor trail sedari lama. Namun, aktivitas yang sangat sibuk sempat membuat hobi motornya berhenti untuk waktu yang cukup panjang, yakni 20 tahun.

Namun, Ririn baru-baru ini kembali menekuni hobi lamanya tersebut.

Kembalinya Ririn mengendarai motor trail tidak lepas dari dukungan sang suami, Ibnu Jamil yang ternyata juga memiliki hobi yang sama.

Melakukan hobi serupa bersama pasangan membuat Ririn sangat senang. Ia bahkan mengaku mulai ketagihan mengendarai motor trail.

4. Aryani Fitriana

Model, aktris, penyanyi sekaligus pembawa acara ini juga salah satu dari deretan selebritis perempuan penyuka motor trail.

Meski berhijab, hal tersebut tidak jadi hambatan bagi Aryani untuk terus menekuni hobi tersebut. Justru hobi Aryani mengendarai motor trail membuatnya terlihat lebih keren.

Walau disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus kedua anaknya, Aryani masih bisa menekuni hobinya. Sesekali, ia juga menghabiskan waktu menekuni hobi motornya bersama sang suami, Donny Michael.

5. Nabila Putri

Aktris sekaligus presenter ini ternyata sudah gemar naik motor sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah. Karena sudah lama menekuni hobi ini, tidak heran jika Nabila cukup jago berkendara di medan-medan yang cukup berat.

Tidak hanya itu, kecintaan Nabila pada motor juga membawanya berbisnis di bidang yang sama. Ia membuka Smoked Garage, yakni bisnis spare part motor yang banyak diminati pecinta motor lainnya.

6. Poppy Sovia

Tidak lengkap rasanya membahas artis yang punya hobi motor kalau tidak menyertakan nama Poppy Sovia di dalam daftar.

Poppy memang sudah lama menggemari kegiatan bermotor. Ia sangat senang mengendarai motor trail untuk menempuh medan-medan yang cukup sulit.

Bahkan ia sering berlumuran lumpur ketika sudah berada di atas motor. Tidak sedikit potretnya ketika bermotor yang ia bagikan di Instagram.

Foto-foto tersebut menampilkan Poppy dalam keadaan berlumpur, tapi tetap sumringah di depan kamera. Seperti artis perempuan lainnya, Poppy juga terlihat sangat menikmati hobinya ini.

Nah, Parents, itulah sederet artis perempuan hobi motor yang jago berkendara di jalanan berlumpur. Adakah di antara mereka yang merupakan idola Parents?

Source link



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *