James Madison Dukes pindah ke FBS, bergabung dengan Sun Belt Conference – Majalah Time.com

  • Whatsapp


James Madison telah secara resmi menerima undangan untuk bergabung dengan Sun Belt Conference, diumumkan pada hari Sabtu.

Bacaan Lainnya

Pembangkit tenaga FCS yang memenangkan gelar nasional pada tahun 2016 dan telah membuat dua penampilan pertandingan gelar sejak itu, James Madison akan memulai transisi dua tahun ke FBS setelah musim ini dan akan bergabung dengan Sun Belt selambat-lambatnya 1 Juli 2023.

“Kami sangat senang menyambut James Madison University ke Sun Belt Conference,” kata komisaris Sun Belt Keith Gill. “Langkah ini membawa merek lain yang kuat dan basis penggemar yang bersemangat ke dalam Sun Belt dan mengangkat program sepak bola Dukes ke level tertinggi kompetisi NCAA. Saya berterima kasih kepada presiden JMU Jonathan Alger dan direktur atletik Jeff Bourne atas kepemimpinan mereka selama proses ini. dan berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk bergerak maju.”

Penambahan Dukes membuat jumlah anggota Sun Belt menjadi 16, dengan Dukes bergabung dengan Appalachian State, Little Rock, Arkansas State, Coastal Carolina, Georgia Southern, Georgia State, Louisiana, ULM, South Alabama, UTA, Texas State dan Troy, bersama dengan anggota baru Miss Selatan, Old Dominion dan Marshall, yang mengumumkan rencana untuk bergabung dengan Sun Belt minggu lalu.

James Madison, yang sebelumnya anggota Konferensi Atletik Kolonial, akan bersaing di Sabuk Matahari di semua olahraga. Dukes berpartisipasi dalam 18 olahraga universitas.

“Ketika Universitas James Madison bersiap dan mengantisipasi untuk mendapatkan pengakuan nasional tambahan untuk program dan keunggulan akademik kami, masuk ke Sun Belt Conference adalah langkah alami dan pelengkap berikutnya bagi institusi kami,” kata Alger. “Kami sangat senang telah menerima dan menerima undangan ke konferensi ini, dengan peluang baru dan visioner untuk kompetisi tingkat tinggi di wilayah timur. Kami selalu berusaha melakukan hal-hal dengan cara yang benar sebagai universitas untuk mahasiswa, fakultas, dan staf, siswa-atlet dan pelatih dan waktu yang tepat bagi JMU untuk naik ke level tertinggi dalam atletik DI dan memasuki Sun Belt!”

James Madison memutuskan untuk pindah ke Sun Belt Conference meskipun diberitahu oleh Asosiasi Atletik Kolonial bahwa itu akan dilarang berpartisipasi dalam kejuaraan CAA sebelum keberangkatan yang sebenarnya.

Penarikan Dukes dari CAA efektif 30 Juni 2022, kata CAA. Konferensi tersebut telah memberi tahu James Madison bahwa mereka akan dilarang berpartisipasi dalam kejuaraan CAA sebelum keberangkatannya yang sebenarnya.

“JMU telah sangat sukses selama waktunya sebagai anggota CAA Football dan telah membawa pengakuan besar ke konferensi. Kami memahami keinginan mereka untuk pindah ke tingkat FBS dan berharap mereka berhasil dalam pengejaran itu,” kata komisaris CAA Joe D’Antonio dalam sebuah pernyataan Sabtu.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis sebelum pemungutan suara, Alger dan Bourne mengatakan keputusan CAA untuk melarang Dukes bersaing untuk kejuaraan liga dalam olahraga selain sepak bola “benar-benar bertentangan” dengan cita-cita yang menekankan kesejahteraan siswa-atlet.

“Kami sangat teliti dan sepenuh hati dalam mengajukan banding ke dewan presiden liga, tetapi banding itu ditolak,” kata pernyataan itu. “Delapan konferensi Divisi I lainnya memiliki anggota penuh yang telah mengumumkan keluar secara terbuka, namun kedelapannya telah mengizinkan atlet pelajar di institusi tersebut untuk terus bersaing memperebutkan kejuaraan.”

D’Antonio mengatakan keputusan itu sesuai dengan peraturan liga, yang menurut pejabat James Madison sudah ketinggalan zaman.

“Sepengetahuan kami, CAA sendirian dalam peraturan yang sudah ketinggalan zaman ini. JMU telah berusaha untuk menjadi mitra yang baik dari CAA dan memperlakukan institusi lain sebagaimana mereka ingin diperlakukan, tetapi cita-cita itu tidak dibalas,” kata pernyataan itu. .

Dukes, juara nasional dua kali di tingkat FCS, tidak akan dilarang mewakili liga di babak playoff sepak bola karena peraturan yang berbeda mengatur bahwa olahraga di CAA dan liga tidak memainkan pertandingan kejuaraan.

D’Antonio pada hari Kamis mencatat bahwa liga memberlakukan batasan yang sama terhadap Old Dominion dan Negara Bagian Georgia ketika mereka memilih untuk meninggalkan liga pada tahun 2013.

James Madison dijadwalkan menjadi tuan rumah kejuaraan CAA di sepak bola pria, bola basket wanita, lacrosse wanita dan softball, tetapi liga mengatakan akan bekerja dengan keanggotaan untuk menentukan lokasi baru untuk kejuaraan tersebut.

Keberangkatan Dukes untuk FBS telah diantisipasi selama bertahun-tahun, terutama setelah Dukes menjadi tetap di atas jajak pendapat FCS. Mereka juga memperluas Stadion Bridgeforth di Harrisonburg, Virginia, untuk menampung 25.000 penggemar sepak bola.

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam laporan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *