Jamin Kesejahteraan Karyawan, PT Transkon Jaya Tbk Konsisten Berikan THR Idul Fitri – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Jamin Kesejahteraan Karyawan, PT Transkon Jaya Tbk Konsisten Berikan THR Idul Fitri - Suara Pemerintah


SuaraPemerintah.ID – PT Transkon Jaya Tbk secara konsisten memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada seluruh karyawannya. Memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H/2021 M kli ini, PT Transkon juga telah melaksanakan kewajiban tersebut. Pembayaran gaji dan THR untuk seluruh karyawan PT Transkon telah dilaksanakan pada tangal 23 April 2021.

Kewajiban pemberian THR yang dilakukan PT Transkon sesuai dengan yang tertera di Permenaker No.6/2016 pasal 2, pengusaha diwajibkan untuk memberi THR Keagamaan kepada pekerja yang telah mempunyai masa kerja 1 (satu) bulan atau lebih.

Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk Alexander Syauta mengatakan bahwa pemberian THR PT Transkon diberikan kepada seluruh karyawannya tanpa terkecuali.

“Pembayaran gaji dan THR sendiri telah dilaksanakan di tanggal 23 April 2021. PT Transkon Jaya Tbk juga seluruh karyawan yang aktif menyambut dengan baik program perusahaan dalam memberikan Tunjangan Hari Raya ini kepada karyawannya tanpa terkecuali,” kata Alex.

Alex menambahkan bahwa pemberian THR tersebut juga merupakan salah satu upaya mewujudkan program perusahaan untuk menjamin kesejahteraan karyawan.

“Sebagai perusahaan dengan jasa penyewaan kendaraan unit pertambangan yang terbesar di Kalimantan Timur, PT Transkon Jaya Tbk juga turut serta dalam menjamin kesejahteraan karyawaannya dalam perayaan hari raya,  yaitu dengan pemberian THR,” tambah Alex.

Program pemberian THR tersebut sudah dijalankan sejak berdirinya perusahaan dengan mengikuti peraturan pemerintah yang ada. Alex berharap pemberian THR ini juga menjadi hal yang baik untuk karyawan yang akan berbelanja kebutuhan di hari raya.

Sebagai perusahaan terbuka PT. Transkon Jaya Tbk juga memberikan berita baik ini untuk seluruh masyarakat di Indonesia, bahwa kebijakan perusahaan tetap terlaksana dengan baik dalam memberikan Tunjangan Hari Raya kepada karyawannya meskipun pandemi cukup mempengaruhi perekonomian di negara dan dunia.

“Ke depannya pemberian THR kepada karyawan oleh perusahaan ini diharap dapat terus dilakukan, guna menunjang hubungan baik Perusahaan kepada karyawannya dalam menyambut hari raya setiap tahunnya,” harap Alex.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *