Jelang Lebaran, Pos Indonesia Gelar Apel Siaga Nasional Pos Komando RAFI 2021

  • Whatsapp
Jelang Lebaran, Pos Indonesia Gelar Apel Siaga Nasional Pos Komando RAFI 2021
banner 468x60


Bacaan Lainnya
banner 300250

Jakarta, Bumntrack.co.id – Dalam rangka persiapan menjelang lebaran 2021, PT Pos Indonesia (Persero) menggelar kegiatan Apel Siaga Nasional Pos Komando Ramadhan dan Idulfitri 1442 H (RAFI 2021) bersama seluruh direksi dan staf di halaman Kantor Pusat Pos Indonesia Jl. Cilaki No. 73 Bandung.

“Apel ini bertujuan untuk mempersiapkan kesiapsiagaan Pos Indonesia dalam merespons akan terjadinya peningkatan transaksi atau peak seasion selama Ramadhan dan menjelang hari Raya Idulfitri,” kata pembina Apel Siaga Nasional, Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (4/5).

Dirinya meminta kepada jajaran pos agar berkomitmen terhadap kepuasan Pelanggan, meliputi, kepastian waktu tempuh, keamanan kiriman dan ketepatan penyerahaan. Pihaknya juga menyiapkan Sistem Operasi yang handal dan mencegah irregularities Zero Lost dan Zero Demage. Selain itu, PT POS menyiapkan alokasi sumber daya perusahaan secara optimal, menyiapkan Help Desk Layer-2 sistem operasi selama 24 jam, respons CCH 100 persen maximal selama 6 jam, pemenuhan Service Level Agreement (SLA), penambahan Jam buka loket/Kantor, peningkatan Pendapatan.

Selama masa peak seasion mulai tanggal 29 April sampai dengan 24 Mei 2021, seluruh pegawai PT POS tidak diperkenankan untuk melakukan cuti. Seluruh unsur dalam perusahaan mulai Kantor Pusat, Regional, UPT untuk membuka Pos Komando (Posko) Siaga Rafi 2021 dan melakukan Apel Siaga Posko RAFI secara Nasional dan Serentak yang dilaksanakan pada hari Senin, 3 Mei 2021.

“Instruksi ini merupakan pedoman bagi kita semua dalam menghadapi peak seasion tahun ini, dan kunci keberhasilan kegiatan ini adalah adanya saling kerjasama dan bersama-sama dalam bekerja yang dilandasi dengan Perilaku Budaya Akhlak yakni Amanah, Kompoten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kelaboratif. Semoga upaya dan ikhtiar ini, akan dimudahkan langkah-langkah kita dan diberkahi oleh Allah SWT,” tegas Faizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *