Jelang Peluncuran, Spesifikasi Utama Honor Magic V Bocor

  • Whatsapp


Selular.ID – Menjelang tanggal peluncurannya yang dikatakan MySmartPrice dijadwalkan pada 10 Januari 2022 di Cina, spesifikasi utama ponsel lipat Honor Magic V telah beredar secara online.

Bacaan Lainnya

Menurut render, perangkat ini akan memiliki layar lipat utama dan layar penutup lubang punch. Ini akan menampilkan pengaturan kamera vertikal di bagian belakang dengan lensa utama beresolusi 50MP, ultra-lebar 50MP, dan lensa yang ditingkatkan spektrum beresolusi 50MP. Disebutkan pula bahwa ponsel lipat ini akan memiliki lampu kilat LED di luar pulau kamera.

Lebih lanjut, dipaparkan pula bahwa Honor Magic V akan mengemas layar penutup OLED 6,45 inci dengan resolusi FHD+ (2560 x 1080 piksel) dengan kecepatan refresh 120Hz, dan kerapatan piksel 431 PPI.

Ponsel ini juga akan membawa layar OLED utama 7,9 inci dengan resolusi piksel 2272 x 1984. Layar akan memiliki kecepatan refresh 90Hz dan kerapatan piksel 381 PPI.

Selain itu, render juga mengungkapkan varian warna yang akan dibawa Honor Magic V, yakni disinyalir akan tiba dalam warna Hitam, Putih, dan Oranye. Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa warna Oranye memiliki tampilan seperti kulit imitasi, sedangkan varian warna Hitam dan Putih memiliki bagian belakang kaca yang mengkilap.

Honor Magic V juga dikabarkan bakal ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 berbasis 4 nm terbaru. Ponsel lipat itu nantinya akan memiliki GPU Adreno 730 dan akan tiba dalam varian penyimpanan 12GB RAM + 256GB, serta opsi penyimpanan 12GB RAM + 512GB.

Soal daya, dikatakan bahwa ponsel lipat ini akan ditenagai baterai berkapasitas 4.750mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *