Kado Ultah ke-22, PNM Raih Dua Penghargaan MURI

  • Whatsapp
Kado Ultah ke-22, PNM Raih Dua Penghargaan MURI


Bacaan Lainnya

Jakarta, Bumntrack.co.id – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada perayaan ulang tahun PNM bertema “Tumbuh, Peduli dan Menginspirasi”. Penyerahan kedua piagam rekor MURI tersebut dilakukan oleh dua perwakilan MURI yakni Awan Raharjo selaku Senior Manager MURI dan Andre Purwadono selaku Manager MURI kepada Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi.

“Kedua rekor MURI ini merupakan refleksi pencapaian segenap insan PNM yang berjumlah 53.000 yang tidak berhenti mendampingi dan melayani 9,6 juta pelaku usaha. Dengan penambahan dua rekor yang diterima kali ini maka rekor dunia PNM bertambah menjadi tiga,” kata Direktur Utama PNM, Arief Mulyadi di Jakarta, Rabu (2/6).

PNM dinilai layak menerima dua rekor dunia tersebut setelah sukses menyelenggarakan dua webinar pada Hari Kartini masing-masing dalam kategori “Peserta Perempuan Terbanyak” dan “Peserta Menggunakan Selendang dengan Motif Nusantara Terbanyak” di hari ulang tahun PNM ke-22, tanggal 1 Juni 2021. PNM dalam webinar tersebut mampu melibatkan sebanyak 12.740 peserta perempuan terbanyak di dunia.

“Piagam ini bukan buat saya, tapi buat seluruh keluarga besar PNM. Saya sampaikan selamat untuk seluruh keluarga besar insan PNM bahwa saat ini berarti kita sudah punya tiga rekor dunia yang dikeluarkan oleh MURI,” tambahnya.

Pada perayaan ulang tahun PNM yang ke-22 ini juga turut hadir Arif Rahman Hakim sebagai Komisaris Utama PNM, M. Sholeh Amin, Meidyah Indreswari dan Veronica Colondam sebagai Komisaris Independen PNM, Kindaris selaku Direktur Bisnis PNM, Anton Fahlevie selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PNM, Tjatur H. Priyono selaku Direktur Keuangan dan Operasional PNM, dan Sunar Basuki sebagai Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PNM.

“Prestasi yang telah kita raih saat ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas kita semua. Saya percaya, setiap insan PNM telah berkontribusi positif dan maksimal pada setiap rantai proses kerja, serta menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG). Saya juga percaya, kita bersama-sama akan mampu melewati berbagai tantangan yang secara terus menerus datang, dan akan menjadikan PNM perusahaan yang tumbuh, peduli dan menginspirasi,” jelas Arif Rahman Hakim dalam kata sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *