Inspirasi

Kanggo Hadir Dengan Aplikasi Yang Menyediakan Aneka Jasa Pertukangan Terlengkap

876
×

Kanggo Hadir Dengan Aplikasi Yang Menyediakan Aneka Jasa Pertukangan Terlengkap

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com —  Di jaman yang semua sudah dijangkau oleh teknologi, semua orang merasakan kemudahan dan kenyamanan. Internet dan perangkat ponsel masih jadi salah satu teknologi paling penting yang digunakan oleh masyarakat modern saat ini, khususnya di kota-kota besar. Tapi apakah teknologi seperti ini bisa membantu kita menyelesaikan masalah perbaikan rumah?

Jawabannya, ya bisa.

Kanggo adalah perusahaan teknologi yang menghadirkan layanan pemesanan jasa tukang untuk perbaikan rumah melalui aplikasi. Sekarang semua orang bisa mencari tukang dengan lebih nyaman, cepat dan tepat.

Aplikasi Kanggo menghadirkan berbagai layanan mulai dari layanan pemesanan tukang secara langsung ataupun layanan solusi perbaikan berdasarkan area rumah atau jenis permasalahannya.

Tukang-tukang yang disediakan dari aplikasi Kanggo adalah para tukang terkualifikasi yang dibedakan secara keahlian (skill).

Artinya, jika kita ingin mengecat dinding dengan warna cat yang baru, kita bisa memesan tukang cat dari aplikasi Kanggo.

Jika kita ingin memperbaiki kerusakan pada plafon karena kebocoran misalnya, kita juga bisa memesan layanan tukang plafon atau layanan solusi kebocoran, sesuai dengan kebutuhan kita.

Kemudahan lain yang dihadirkan aplikasi Kanggo adalah kemudahan dalam pembayaran. Saat ini aplikasi Kanggo bisa menerima berbagai metode pembayaran mulai dari e-wallet, kartu kredit, virtual account, transfer bank, dan sebagainya.

Dengan sistem harga yang transparan, pelanggan bisa melihat seluruh daftar harga tukang dan rincian biaya yang dipesan.

Sekarang kita bisa yakin dan tenang dalam memesan tukang tanpa cemas kalau harga yang kita bayar adalah harga yang di-mark up.

Aplikasi Kanggo tidak hanya membantu konsumen untuk mudah mendapatkan tukang dan jasa perbaikan rumah.

Aplikasi ini juga membantu para pekerja di profesi tukang untuk bisa berkompetisi di era digital. Tentunya ini adalah kabar baik bagi mereka.

Ada banyak keuntungan dengan bergabung ke Kanggo dibanding bekerja mandiri sebagai tukang konvensional.

Di Kanggo, para tukang mendapatkan program kualifikasi dan pelatihan soft skill supaya keterampilannya bisa terus meningkat.

Program bonus dan loyalitas mitra juga berlaku supaya memberikan insentif dan penghasilan ekstra bagi tukang yang aktif.

Kanggo juga menyediakan jenjang karir bagi tukang agar mereka punya kesempatan untuk berkembang secara profesional.

Kanggo juga telah dipercaya oleh banyak brand besar untuk memperbaiki dan merawat bangunan bisnis mereka.

Oleh karena itu para tukang dari Kanggo juga punya kesempatan untuk bekerja di berbagai lokasi bisnis, tidak hanya di rumah konsumen.

Tukang dari Kanggo banyak yang ditempatkan untuk bekerja di horeka (hotel, resto, kafe) dan jaringan outlet ritel sehingga pengalaman kerja mereka pun semakin meningkat.

Saat ini Kanggo melayani area Jabodetabek. Dengan infrastruktur manajemen, teknologi dan sumber daya manusia yang kuat, Kanggo percaya akan siap dan segera menjangkau area yang lebih luas lagi.

Karena itulah visi besar Kanggo adalah menjadi layanan aplikasi perbaikan bangunan dan platform terdepan untuk ciptakan pekerjaan bagi para tukang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *