Kansas City Chiefs mendapatkan scoop-and-score touchdown pada permainan pertama vs. Las Vegas Raiders – Majalah Time.com

  • Whatsapp


KANSAS CITY, Mo. — The Kepala Kota Kansas mencetak gol pada pertandingan pertama dari scrimmage pada hari Minggu melawan the Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium, memimpin 7-0 sebelum sebagian besar penggemar duduk di kursi mereka.

Bacaan Lainnya

Las Vegas berlari kembali Josh Jacobs dilucuti oleh tekel bertahan Chiefs Chris Jones, dan cornerback Mike Hughes merebut bola lepas. Hughes kemudian kembali meleset 23 yard untuk memberi Chiefs keunggulan 7-0 hanya dalam 17 detik memasuki permainan.

Kansas City mencari kemenangan keenam berturut-turut dan mempertahankan keunggulannya di AFC West, sementara Raiders ingin kembali ke jalurnya setelah kalah empat kali dari lima pertandingan pertama mereka. Cara mereka memulai hari Minggu tidak akan membantu dengan itu.

Pada kuarter kedua, Josh Gordon mencetak gol pertamanya dalam lebih dari dua tahun untuk memberi Chiefs keunggulan 28-0 atas Raiders.

Gordon menangkap operan 1 yard dari Patrick mahomas untuk touchdown NFL pertamanya sejak 8 September 2019, saat ia bermain untuk Patriot Inggris Baru. Mahomes melepaskan bola dalam 0,7 detik, menurut NFL Next Gen Stats. Itu adalah operan touchdown ketiga yang dia lakukan musim ini di mana dia menahan bola kurang dari satu detik. Tak seorang pun memiliki lebih dari satu.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *