Kansas City Chiefs mengamankan unggulan No. 2 AFC tetapi masih berharap mendapatkan posisi teratas – Kansas City Chiefs Blog

  • Whatsapp


DENVER — The Kepala Kota Kansas mengamankan unggulan playoff No. 2 AFC dengan mengalahkan Denver Broncos 28-24 pada hari Sabtu tetapi tidak terlihat seperti tim yang siap untuk menjalankan postseason yang mendalam. Mereka membutuhkan pengembalian yang gagal sejauh 86 yard oleh gelandang Nick Bolton di kuarter keempat untuk menundukkan Broncos.

Bacaan Lainnya

Chiefs akan tetap terpaku pada TV mereka pada hari Minggu — pertandingan antara Tennessee Titans dan Houston Texas khususnya. Kansas City akan berakhir dengan unggulan 1 AFC dan satu-satunya playoff putaran pertama konferensi bye jika Titans kalah dari Texas.

“Saya akan menonton semua pertandingan,” quarterback Patrick mahomas dikatakan. “Jelas, saya akan menayangkan permainan itu di TV dan memeriksa yang itu.”

Kecuali jika Houston mengganggu Tennessee, Chiefs akan menjadi tuan rumah pertandingan playoff wild-card akhir pekan depan tetapi terlihat seperti tim yang bisa menggunakan satu minggu libur. Mereka berjuang dengan 7-10 Broncos, tim yang memasuki permainan dengan rata-rata kurang dari 20 poin per game. Mereka tidak mencetak lebih dari 13 poin dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Broncos tidak hanya mencetak 24 poin tetapi juga memiliki 364 yard, jauh di atas rata-rata musim mereka 328.

“Jika kami tidak mendapatkan bye, kami akan siap,” kata Andy Reid, yang dengan kemenangan Sabtu menjadi pelatih kelima dalam sejarah NFL yang memenangkan 250 pertandingan, termasuk babak playoff. Bagaimanapun, kami akan memanfaatkan waktu apa pun yang kami miliki untuk bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya.”

The Chiefs sekarang telah memenangkan 13 pertandingan berturut-turut melawan Broncos, kekalahan terakhir pada tahun 2015 ketika Denver didukung oleh Peyton Manning.

The Chiefs, yang menyelesaikan musim reguler dengan skor 12-5, sebelumnya telah meraih gelar AFC West keenam berturut-turut.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *