Kapolri Beri Dukungan Kepada Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) 2021-2026

  • Whatsapp

“Atas nama Pengurus Asosiasi Media Digital Indonesia (AMDI) mengucapkan selamat, atas terbentuknya kepengurusan Pimpinan Pusat Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) masa bakti 2021-2026,” tutur Asri Hadi Pemred Indonews yang merupakan bendahara dari AMDI.

Pengukuhan berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center Ruang Cendrawasih, Kamis (17/6/2021) dengan protokol kesehatan yang ketat didahului swab antigen bagi semua undangan.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pengkuhan ini, antara lain Ketua MPR RI yang juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan KBPP Polrii Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, anggota Komisi III DPR RI Adang Daradjatun, anggota Komisi V DPR RI yang juga Wakil Ketua BURT DPR RI Novita Wijayanti, dan anggota DPR RI lainnya, Dewan Penasehat KBPP Polri Nanan Soekarna, Kepala BNPT Boy Rafli Amar dan Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo.

“Evita Nursanty, yang juga anggota DPR memiliki visi untuk menjadikan KBPP anggota dari pusat sampai provinsi, dan kabupaten/kota, hingga kecamatan di seluruh Indonesia, menjadi organisasi yang solid, kuat, modern, dan berwibawa. Menjadi pas dengan Brigjend pol purn Siswandi yang menjadi Sekjen KBPP POLRI,” tutur Asri Hadi.

“Mereka yang menjadi pengurus dan bergabung KBPP Polri adalah bukan saja anak, tapi tokoh dan sosok pemimpin. Tak hanya bisa membawa organisasi keluarga besar putra-putri Polri yang solid dan modern. Tapi bermanfaat untuk bangsa ini,” demikian Asri Hadi bersaksi sebagai sesama aktivis.

Sesuai apa yang diharapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit, KBPP Polri menjadi menjadi kekuatan untuk mendorong, mewujudkan, dan membantu saudara-saudara di Tanah Air dalam menghadapi pandemi Covid-19. KBPP Polri juga harus bersinergi dalam menekan angka laju penularan Covid-19 serta kembali mewujudkan pemulihan ekonomi nasional.

“Karena era teknologi 4.0 ini memang organisasi harus dikelola secara modern dan berwibawa sehingga keberadaan KBPP Polri bukan hanya dirasakan manfaatnya oleh internal keluarga besar KBPP Polri, tetapi juga masyarakat di seluruh Indonesia,” demikian Asri Hadi yang juga merupakan aktivis anti narkoba ini sekali lagi mengucap selamat kepada anggota KBPP Polri yang terdaftar sebagai relawan pelacak Covid-19 di berbagai daerah.

KBPP Polri juga memiliki program khusus, yakni peningkatan SDM dengan jumlah anggota jutaan yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, KBPP Polri akan melakukan pembenahan basis data.

“Di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polri terus meningkatkan kinerja menjadi lembaga penegak hukum yang tak hanya tegas, juga memiliki personel yang solid, profesional, dan mumpuni dalam mewujudkan Police 4.0,” ujar Bamsoet Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) ikut memberi selamat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *