Kerr-salah! Bintang Chelsea meratakan penyerang lapangan Liga Champions – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Chelsea bintang Sam Kerr menerima kartu kuning karena meratakan penyerang lapangan selama The Blues ‘ 0-0 Undian Liga Champions dengan Juventus di London pada Rabu.

Bacaan Lainnya

Pria, yang berlari ke lapangan dan mencoba berfoto dengan kapten Chelsea Magdalena Eriksson, disambut dengan bahu pemain internasional Australia itu dan dibiarkan terkapar di tanah — yang membuat penonton senang.

Namun, sorakan itu berubah menjadi ejekan, ketika Kerr mendapat kartu kuning dari wasit Swedia Sara Persson, yang membuat manajer Chelsea Emma Hayes bingung.

“Dia bisa menunggu sampai akhir untuk foto jika dia benar-benar menginginkannya. Tapi selain bercanda, kita harus memikirkan keselamatan pemain,” kata Hayes.

– Berlangganan Podcast Sepak Bola Wanita ESPN: pos jauh

“Kami telah melihat dalam pertumbuhan permainan, ada perasaan bahwa para pemain lebih banyak diminati. Ini harus menjadi pengingat bagi kami semua di stadion kami dan dengan pelayan kami, kami harus mengutamakan perlindungan pemain.”

Chelsea kehilangan kesempatan untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa saat mereka ditahan oleh tim Italia di Kingsmeadow.

The Blues, siapa? mengalahkan Arsenal untuk memenangkan Piala FA di Wembley pada hari Minggu, melewatkan beberapa peluang di jalan buntu – pertama kalinya mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan musim ini.

Chelsea tetap di puncak Grup A dan unggul tiga poin dari tempat kedua Wolfsburg. Mereka akan lolos ke perempat final jika mereka menghindari kekalahan tandang dari tim Jerman di babak final pertandingan minggu depan.

“Kami berada di kursi pengemudi [to qualify] memasuki pertandingan terakhir di posisi yang kami inginkan,” kata Hayes.

“Saya pikir kami terlihat sedikit lelah tetapi saya pikir itu yang diharapkan. Saya pikir kami memiliki grup terberat – untuk duduk di puncak grup sekarang, saya sangat senang tentang itu.”



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.