Blog, Lomba  

“Kisah Abadi”, Persembahan Sammy Simorangkir untuk Insan-insan yang Sedang Jatuh Cinta!


Bagi para insan manusia yang sedang jatuh cinta, lagu cinta pasti bisa bikin seseorang senyam-senyum sendiri saat mendengarkannya. Sammy Simorangkir merilis “Kisah Abadi” yang merupakan lagu cinta yang sangat berkaitan dengan kehidupan orang-orang yang sedang jatuh cinta, terutama bagi orang-orang yang ingin memulai lembaran baru dalam hidupnya (Pernikahan). Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangan hidupnya, dan meminta pasangannya untuk menjadi teman sehidup-semati dan menjadikan kisah hidup mereka abadi selamanya.

“Genggam tanganku, aku yang kan menuntunmu, jadi teman hidupku, berdua hadapi dunia. Ku berjani tak akan lagi mencari, cinta berhenti di kamu, jadi kan kita, kisah yang abadi” adalah sepenggal lirik romantis yang sangat cocok jika dijadikan soundtrack ketika seseorang ingin meminta pasangannya untuk menikah / hidup bersamanya selamanya.

Lirik yang romantis dipadukan dengan karakter vocal khas dari Sammy Simorangkir, sepertinya “Kisah Abadi” akan menjadi lagu ter-romantis di tahun 2022. Lagu ini juga dapat dijadikan backsound untuk postingan social media tentang momen bahagia dengan pasangan. Masih dalam naungan PT. Profesional music atau PRO-M, besar harapan single ini dapat diterima dengan baik sebagai pengobat rindu dari seorang Sammy Simorangkir untuk para penikmat musik tanah air.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.