Kisah Cinta Nycta Gina: “Jadi Selingkuhan dan Sempat Minta Dijauhkan dari Kinos”

  • Whatsapp
Kisah Cinta Nycta Gina: "Jadi Selingkuhan dan Sempat Minta Dijauhkan dari Kinos"


Perjalanan cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos ternyata tak semudah yang dibayangkan. Hubungan mereka sempat mengalami pasang surut. Bahkan menurut curhat Nycta Gina di aku Instagram pribadinya, ia sempat meminta kepada Tuhan agar dijauhkan dari Kinos. Namun, Yang Maha Kuasa justru semakin mendekatkan mereka dan mengikat mereka dalam tali pernikahan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Curhat Nycta Gina, Protes ke Tuhan dan Minta Dijauhkan dari Kinos

Insecure Belum Menikah di Usia 30 Tahun

Baru-baru ini perempuan yang juga berprofesi sebagai komedian dengan nama panggung Jeng Kelin ini mencurahkan isi hati di laman IG-nya. Pemilik nama lengkap dr. Rizna Nyctagina itu bercerita bahwa ia sempat mengeluh kepada Tuhan karena perjalanan cintanya yang tak pernah mulus.

Ia terus-menerus menghadapi kegagalan dalam menjalin hubungan dengan laki-laki yang disukainya. Salah satunya dengan seorang laki-laki yang sudah menjadi kekasihnya selama belasan tahun. Bahkan katanya, perempuan yang lahir pada 3 November 1984 itu sempat merasa insecure lantaran belum juga menikah di usianya yang ke-30.

“Dulu aku pernah protes sama Allah, kok teman-teman aku aku kaya gampang banget jalannya untuk nikah, sedangkan aku dikasi kegagalan terus mencari yang baru susahnya minta ampun dan semakin insecure karena umur sudah hampir 30 tahun,” tulis Nycta Gina di laman resmi Instagramnya @missnyctagina, Minggu (25/4/2021).

Artikel terkait: Menikah di Usia 30 Tahun, Nycta Gina: “Sempat Malu, Tapi Aku Tak Menyesal”

“Hanya Jadi Selingkuhan,” Curhat Nycta Gina

Kisah Cinta Nycta Gina:

Hingga kemudian sang manajer mengenalkannya kepada Rizky Kinos yang berada dalam 1 manajemen dengannya. Gina mengakui kalau ia merasakan chemistry dengan VJ MTV Hunt tersebut. Keduanya kemudian memutuskan untuk berpacaran.

Akan tetapi, hubungan itu ternyata dijalaninya dengan tak mudah. Masih dalam rangkaian curhat Nycta Gina, ibu dua anak itu bercerita, posisinya dalam hubungan mereka hanyalah sebatas selingkuhan Kinos.

“Sampai akhirnya ketemu kinos, merasa klik sama dia tapi ternyata tidak semudah itu, dengan semua drama percintaan kita di mana aku sempat harus jadi selingkuhan dulu terus kayanya kinos enggak serius sama aku, dll,” kata Gina.

Diposisikan sebagai selingkuhan, Gina merasa Kinos tidak serius menjalani hubungan dengannya. Oleh karenanya, perempuan yang mengawali karier sebagai model remaja itu pun meminta kepada Tuhan agar dijauhkan dari Kinos. Ia memohon agar tuhan mempertemukannya dengan laki-laki yang sungguh-sungguh mencintainya.

Aku sempet doa lagi supaya sudah, lah, tolong kinos dijauhin aja dari aku dan diganti sama yg lebih baik,” sambung Nycta Gina lagi.

Artikel terkait: Punya kepribadian spesial, Nycta Gina bangga dengan putra sulungnya!

Dikejutkan dengan Lamaran

curhat nycta gina

Setelah beberapa lama menjalin hubungan, akhirnya dengan mantap Kinos melamar perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter itu. Bukan main bahagianya Nycta Gina saat itu. Ia merasa cintanya kepada Kinos berbalas.  

“Sampai akhirnya dia lamar aku secara surprise, jujur sebenarnya takut karena tahu backgroundnya Kinos, tapi juga happy karena memang sebenernya yaa aku suka sama dia. Tapi setelah shalat istikharah akhirnya kaya jalannya kok ke dia terus,” kenang Gina.

Kinos melamar dirinya tepat di hari ulang tahunnya yang ke-30, 3 November 2014. Saat itu tanpa diketahui Gina, Kinos sudah mempersiapkan makan malam yang diam-diam sudah hadir juga oleh keluarga dari kedua belah pihak.

Meski berbahagia karena cintanya disambut baik oleh Kinos, tapi Gina masih belum yakin apakah Kinos bisa menjadi suami yang didambakannya. Ia lalu melakukan shalat istikharah. Dan sejak itu, hatinya kepada Kinos semakin yakin hingga 10 bulan kemudian, tepatnya pada 2 Agustus 2015, keduanya menikah.

Artikel terkait: Nycta Gina sibuk mengurus dua anak, ini curahan hati sang suami

Menikah dan Dikaruniai 2 Anak

curhat nycta gina

“Kami akhirnya nikah, alhamdulillah masih bersama sampai hari ini dan seterusnya insyaaAllah sampe jannah Allah, dikarunikan 2 anak yang alhamdulillah lucu-lucu, pintar, dan MasyaAllah dikasi kemudahan sama Allah punya anak sepasang ini,” kata Nycta Gina mengucapkan rasa syukurnya.

Gina sangat mensyukuri keputusannya menerima pinangan Kinos saat itu. Di usia pernikahannya yang 6 tahun ini Tuhan sudah mengaruniakan mereka 2 orang anak, laki-laki dan perempuan. Mereka adalah Panutan Adhya Semesta Trinycta (5) dan Lembar Putih Trinycta (3).

“Tnyata Allah Maha baik, Allah Maha Mengetahui, yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, begitu pun sebaliknya, dan Allah ngasi apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Terima kasih ya Allah,” tutup pasangan Desta di program radio Prambors Desta & Gina In The Morning itu.

Dari kisah atau curhat Nycta Gina itu, ia menyadari bahwa Tuhanlah yang mengatur masa depan ciptaan-Nya, dan segala yang direncanakan-Nya adalah baik. Bahagia selalu untuk keluarga Gina dan Kinos!

Baca juga:

Pasangan Selingkuh, Perlukah Diberikan Kesempatan Kedua?

Kaleidoskop 2020: 19 Pasangan Artis Indonesia yang Menikah di Tahun Ini

7 Pasang Artis yang Akan Menikah di 2021, Adakah Pasangan Favorit Parents?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *