Knicks Go memenangkan Breeders’ Cup Classic; Pemenang Kentucky Derby Medina Spirit finis kedua – Majalah Time.com

  • Whatsapp


DEL MAR, California — Pihak oposisi tahu Knicks Go akan menyerang dari gerbang awal. Namun, tidak ada saingannya yang mengejarnya.

Bacaan Lainnya

Dia memiliki caranya sendiri dalam menetapkan keunggulan yang tak terbantahkan dan memenangkan Piala Klasik Breeders’ senilai $6 juta dengan durasi 2¾ pada hari Sabtu di Del Mar.

Knicks Go berlari 1¼ mil dalam waktu 1:59,57. Dia meraih kemenangan keempat berturut-turut dan dalam prosesnya memperkuat upaya untuk memenangkan Eclipse Award sebagai Horse of the Year.

“Kecepatan sangat berbahaya,” kata pelatih pemenang Brad Cox. “Saya merasa jika mereka mencoba mengikutinya, mereka dapat membahayakan kesempatan mereka sendiri untuk memenangkan perlombaan.”

Ditunggangi oleh Joel Rosario, Knicks Go yang berusia 5 tahun berhadapan dengan trio pemain berusia 3 tahun teratas: pemenang Kentucky Derby yang kontroversial Medina Spirit, pemenang Belmont Stakes Essential Quality dan pahlawan kota kelahirannya Hot Rod Charlie, yang kepemilikannya memiliki ikatan San Diego .

“Dia mematahkan pukulan dengan sangat tajam,” kata Rosario, yang memenangkan balapan Pialanya yang ke-15. “Dia terlihat sangat menikmati apa yang dia lakukan. Saya bisa melihat telinganya, dia sangat santai.”

Dikeluarkan dengan odds 3-1 oleh 26.553 penonton, Knicks Go membayar $8,40 untuk menang. Dia memenangkan Dirt Mile di acara tahun lalu dan menjadi kuda keenam yang memenangkan dua balapan Piala yang berbeda. Dia memiliki kepemilikan Korea Selatan.

“Yang ini sangat, sangat tinggi dalam daftar balapan yang ingin kami menangkan dan kami mengakhirinya,” kata Cox, yang memenangkan Klasik pertamanya.

Cox juga menunggangi Essential Quality favorit 9-5, yang menyelesaikan lagi di urutan ketiga.

Medina Spirit tidak bisa mengumpulkan tendangan terlambat yang diperlukan untuk mengancam Knicks Go dan berada di urutan kedua untuk pelatih Bob Baffert. Keledai itu gagal dalam tes narkoba pasca-balapan setelah Derby dan Komisi Pacuan Kuda Kentucky belum membuat keputusan akhir berdasarkan penyelidikannya.

“Saya sangat bangga padanya. Dia menjalankan balapan yang hebat,” kata Baffert. “Bagi saya, dia yang terbaik berusia 3 tahun. Dia menunjukkannya hari ini. Itulah yang dimaksud dengan balap, membuktikannya di arena pacuan kuda. Dan dia membuktikannya hari ini bahwa dia yang sebenarnya.”

Baffert diizinkan untuk memasukkan kuda di kejuaraan dunia akhir musim, tetapi pelatih terkemuka uang di acara tersebut harus memenuhi persyaratan tertentu, termasuk pengujian kudanya yang lebih ketat di luar kompetisi dan keamanan yang lebih besar di gudangnya. Dia setuju untuk pemeriksaan ekstra dan diminta untuk membayarnya dari kantongnya sendiri. Dia memenangkan $ 2 juta Juvenile dengan Corniche pada hari Jumat.

Hot Rod Charlie, yang kedua setelah Essential Quality di Belmont, berada di urutan keempat. Fans meneriakkan “Ayo pergi Chuck!” sebelum balapan.

Hasil Klasik memberikan balsam untuk Cox, yang tidak menang dengan kudanya yang lain selama akhir pekan.

Stilleto Boy berada di urutan kelima, diikuti Art Collector, Tripoli dan Max Player. Lapangan berkurang menjadi delapan saat Kereta Ekspres tergores. Di ras lain:

Jepang mematahkan skor 0-untuk-13 di Breeders’ Cup, dengan kejutan 45-1 yang menakjubkan di Distaff $2 juta dan kemenangan di Filly dan Mare Turf senilai $2 juta.

Marche Lorraine beringsut di Dunbar Road setelah foto selesai di Distaff. Kuda betina berusia 5 tahun itu berlari 1⅛ mil dalam waktu 1:47,67 dan membayar $101,80 untuk menang di bawah joki Irlandia Oisin Murphy.

Yoshito Yahagi melatih kedua juara Jepang tersebut. Loves Only You memenangkan Filly & Mare Turf dengan setengah panjang di bawah Yuga Kawada. Dia membayar $10,60 untuk menang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kuda saya. Dia melakukan pekerjaan yang hebat,” kata Yahagi melalui seorang penerjemah. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi industri balap kuda Jepang.”

Yibir yang dibesarkan di Inggris memenangkan Turf senilai $ 4 juta dengan setengah panjang, memberi pelatih Charlie Appleby, joki William Buick dan pemilik Godolphin Stables kemenangan ketiga mereka akhir pekan ini. Godolphin adalah pakaian balap untuk Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, penguasa Dubai. Yibir berlari 1½ mil dalam 2:25,90 dan membayar $19 untuk menang. Kebiri berusia 3 tahun memiliki satu pukulan kuda berbalik untuk pulang sebelum menyerang di luar dan terhuyung-huyung di Broome, yang finis kedua.

Ketiganya sebelumnya bekerja sama untuk memenangkan Miles $ 2 juta dengan Space Blues favorit 2-1 dan Juvenile Turf $ 1 juta pada hari Jumat dengan Modern Games.

Di Mile, Space Blues yang dibesarkan Irlandia menang setengah panjang. Dia membayar $6,20 untuk menang sebagai favorit 2-1. Kuda Appleby lainnya, Master of the Seas, tergores di gerbang awal setelah bertindak di pos No. Baik kuda maupun joki James Doyle tidak terluka. Itu mirip dengan apa yang terjadi pada hari Jumat, ketika Modern Games secara keliru digores oleh dokter hewan sebelum dikembalikan untuk dijalankan di Juvenile Turf hanya untuk uang saku. Game Modern menang.

Aloha West mencetak kejutan di Sprint senilai $ 2 juta. Keledai jantan berusia 4 tahun, yang memulai karir balapnya tahun ini, berada di urutan keenam di puncak dan mengungguli Dr. Schivel di bawah Jose Ortiz. Dilatih oleh Wayne Catalano, Aloha West berlari enam furlong dalam 1:08.49 dan membayar $24.60 untuk menang.

Ce Ce memenangkan Filly & Mare Sprint senilai $1 juta dengan jarak 2 1/2 dengan kesal. Tembakan 6-1 membayar $14,40 untuk menang. Victor Espinoza, yang berusia 49 tahun, menjadi pemenang.

Life Is Good melaju ke kemenangan 5 3/4-panjang di Dirt Mile $ 1 juta, memberi joki Irad Ortiz Jr. kemenangan Piala ketiganya akhir pekan ini. Colt berusia 3 tahun membayar $3,40 untuk menang sebagai favorit 3-5. Pelatih Todd Pletcher meraih kemenangan Piala ke-12.

Golden Pal meroket ke depan dalam Turf Sprint senilai $ 1 juta dan dimenangkan dengan jarak 1 1/4 di bawah Irad Ortiz Jr. Ortiz dan pelatih Wesley Ward bergabung untuk mengambil Juvenile Turf pada hari Jumat dengan Twilight Gleaming.

Jockey ET Baird didenda $5.000 oleh stewards Del Mar karena melanggar peraturan cambuk California di Juvenile Turf Sprint pada hari Jumat. Dia disebut-sebut menggunakan cambuk lebih dari enam kali selama balapan. Tunggangannya, One Timer, finis di urutan kesembilan.

_

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *