Kolaborasi Rajacoin dan Prestige Motor Guna Memberi Utility Lebih Bagi Stakeholders – Suara-Pembaruan.com

Pemaparan tentang Rajacoin kepada stakeholders dan undangan.


Suara-Pembaruan.com-Cryptocurrency (mata uang digital) merupakan salah satu bentuk transaksi termodern, merupakan pengembangan teknologi dan perbankan di era industri 4.0 ini.

Kecepatan, akurasi dan kemudahannya menjadi alasan sebagian masyarakat mengubah cara bertransaksi yang kini telah mendunia tersebut.

Indonesia merupakan negara yang berpotensi untuk mengembangkan pasar dengan bertransaksi Cryptocurrency.

Menimbang peluang tersebut, Rajacoin bersama Prestige Motor bekerjasama untuk meningkatkan dan memberikan “utility” lebih kepada stakeholders Rajacoin yang telah bergabung.

Rajacoin hadir sebagai salah satu bentuk aset digital yang dapat diperhitungkan, berbasis tekhnologi Blockchain Ethereum yang terdesentralisasi, yang mempunyai misi untuk menjadikan aset digital yang bernilai, yang dapat memberikan berbagai kemudahan dan benefit, dengan mengembangkan komunitas yang solid serta ekosistem yang luas.

Cryptocurrency Raja Coin menggunakan protocol ERC-20 berjenis Utility Token dengan total supply sebanyak 21.000.000, yang di develop oleh Cornerstone Prime Capital Ltd., Singapore dan didistrubiskan oleh PT. Mahkota Teknologi Indonesia (MTI).

Pemaparan tentang Rajacoin kepada stakeholders dan undangan.

Rajacoin meluncurkan program Staking menggunakan Smart Contract yang dapat memberikan berbagai macam benefit bagi para Stakeholders-nya.

Salah satu bentuk utilitas yang berdaya guna bagi para Stakeholders-nya adalah dengan
menyediakan layanan PPOB (Payment Point Online Bank) untuk pembelian pulsa, Token Listrik, Kuota internet dan pembayaran tagihan lainnya yang baru dilaunching pada bulan Maret 2021 lalu.

Dan pada hari ini, Rajacoin melalui PT. MTI melangsungkan serangkaian kegiatan pengembangan utilitas dan marketing, sebagai berikut:
1. Penyerahan reward Mobil Renault Triber.
2. Penanda tanganan kerjasama PT. MTI dengan Prestige Motor group.
3. Penyerahan Reward program “Spin & Win”, 2 sepeda motor dan 1 unit Mobil Expander.

Showroom Prestige Motor di Jakarta
Showroom Prestige Motor di Jakarta.

“Ini salah satu bukti bahwa Coin kami bisa memberi lebih bukan janji. Kami terus berupaya membuka kerjasama dengan UMKM online maupun non-online, dan agar Coin kami ini benar-benar berguna bagi stakeholders”, jelas Andry Oktavianes, CEO Rajacoin pada acara peresmian kerjasama dengan Prestige Motor, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (4/4/2021).

Lebih lanjut Andry menjelaskan, nantinya siapapun yang ingin menukarkan (Exchange) Coinnya dengan unit kendaraan bisa dilayani di Prestige Motor ini. Dengan cara ini stakeholders bisa mendapatkan kendaraan seperti Renault, Tesla dan lainnya hanya dengan menukar sejumlah Coin-nya saja.

Fokus kami pada Utility tersebut, base on and backbone kita juga di Utility itu. Coin yang ada dikami benar-benar bisa digunakan dan menguntungkan bagi stakeholders, tegas Andry.

Sementara itu Rudi Salim, CEO Prestige Motor mengatakan, kami juga akan mengembangkan kerjasama dengan perusahaan IT di Korea Selatan. Semoga Rajacoin semakin maju dan Sukses.

Prestige Motor dipilih sebagai mitra dikarenakan kredibilitas dan reputasi mumpuni yang dimilikinya.

Bagi yang ingin memiliki dan bergabung di Rajacoin, caranya cukup mudah. Diperlukan registrasi terlebuh dahulu dan membeli minimal 100 Coin. Saat ini 1 Coin tersebut dikonversi disekitar Rp. 68.000 dan sangat mungkin berubah, naik atau turun nilai konversi setiap menitnya.

Setelah stakeholders bergabung, akan langsung mendapatkan benefit dan diikutsertakan dalam program yang menarik.

Hingga kini Rajacoin telah memiliki 100 stakeholders dengan kepemilikian sejumlah 100.000 Coin.

Kami akan terus mengedukasi dan menginformasikan Cryptocurrency kepada khalayak umum. Dan kami juga yakin setelah acara peresmian hari ini, jumlah stakeholders kami akan bertambah, pungkas Andry.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *