Kumpulan Chat Para Jomblo ke Gebetannya Ini Bikin Ngakak

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya | www.yukepo.com

Ini baru yang namanya jomblo ngenes!

Hal yang bikin deg-degan sekaligus bisa bikin berbunga-bunga itu adalah masa di mana kita lagi PDKT sama taksiran kita. Apalagi kalau dikasih sinyal dan tanda-tanda suka juga kepada kita, langsung semangat banget deh deketin doi dan kirim chat.

Itu memang PDKT yang didambakan semua orang, tapi sayangnya banyak PDKT yang berujung gagal bahkan ngenes dan kocak. Berikut 10 gambar chat ke gebetan yang dijamin bikin ngakak!

1.

Infonya bermanfaat sekali, gan!

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Infonya bermanfaat sekali, gan! | www.yukepo.com

Sudah panjang lebar ungkapin perasaannya, eh dibalas begitu. Dari chat ini, nilai positif yang bisa kita ambil adalah, selalu ucapkan terima kasih kepada orang yang telah membantu kita.

3.

Hayo lho! Babenya yang bales!

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Hayo lho! Babenya yang bales! | www.yukepo.com

Awalnya dikira chat dari cowok lain, eh ternyata bapak si ceweknya. Waduh, langsung ‘kegep’ begini bisa dihajar nih! Hahaha.

4.

Sa ae nih kang toprak

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Sa ae nih kang toprak | www.yukepo.com

Kocak banget sih! Jurus jitu satu ini bisa banget dicontoh, ya gaes! Semi maksa supaya bikin doi bilang “I love you”. Hihihi.

5.

Sakit tapi tak berdarah

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Sakit tapi tak berdarah | www.yukepo.com

Ngeselin sekaligus kocak banget ya punya gebetan yang kayak gini. Ini sih jelas-jelas lampu merah biar nggak usah lanjut. ‘Jleb’ banget ke hati, nih.

Baca juga: Gagal Menipu, 10 Balasan SMS Penipuan Ini Kocak Banget

6.

Pede banget yang minta ngajak balikan

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Pede banget yang minta ngajak balikan | www.yukepo.com

Rasa percaya diri memang perlu, tapi nggak begini juga. Sebelumnya ninggalin dan nyakitin, pas minta balikan dan ditolak, malah kepedean banget lagi. Kocak banget ya! Haha.

7.

Jadi saling bajak gini sih?

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Jadi saling bajak gini sih? | www.yukepo.com

Gengsi dan takut ditolak, jadinya begini deh. Pura-pura dibajak satu sama lain. Tapi yang kocak balesan terakhir. Ngenes ya, gaes!

9.

Ngelesnya bisa banget sih!

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Ngelesnya bisa banget sih! | www.yukepo.com

Auto deg-degan dong pastinya pas dibales cowoknya. Untung orangnya pinter ngeles, jadinya begini deh! Bikin ngakak ya, gaes!

10.

Pengalihan!

Kumpulan SMS Para Jomblo ke Gebetannya

Pengalihan! | www.yukepo.com

Puisinya udah panjang lebar penuh makna begitu tahunya yang bales cowoknya. Nah, lho! Panik campur bingung, nggak tuh! Untung orangnya pinter ngeles, jadinya begini deh balesnya. Hehehe.

Artikel Lainnya

Ada-ada saja ya ulah jomblo yang berusaha PDKT sama gebetan lewat chat. Banyak topik yang bisa kita bahas saat awal PDKT sama gebetan, tergantung sikon (situasi kondisi) dan mood-nya, ya. Proses sampai bisa dapatkan si doi emang ada tahapannya. Mulai dari awalnya canggung untuk berkomunikasi, sampai masing-masing ngerasa cocok, dan akhirnya nembak. Tapi kalau chat seperti di atas kayaknya langsung bubar, ya. Hehehe.

Tags :


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.