Lagi, Oppo Gandeng Call of Duty: Mobile (CODM) di A95

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Guna membuktikan kemampuan performa dari perangkat Oppo A95, perusahaan mengandeng Call of Duty: Mobile (CODM) salah satu game mobile berjenis first person shooter (FPS) yang sangat populer di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Oppo A95 sendiri telah diluncurkan dengan performa yang dapat diandalkan penggunanya. Perangkat ini diluncurkan ke Indonesia pada 18 November yang lalu. Setelah peluncuran, perangkat ini telah memberikan lebih dari 30% market share Oppo di Indonesia.

“Oppo A95 diluncurkan untuk menyajikan perangkat dengan performa yang dapat diandalkan penggunanya, termasuk memberikan kenyamanan pengguna untuk bermain mobile game. Maka dari itu, kami kembali bekerjasama dengan Call of Duty: Mobile (CODM) dengan tujuan lebih memperkenalkan fitur-fitur kenyamanan gaming pada A95 sekaligus memberikan kesempatan players CODM untuk mendapatkan perangkat ini secara cuma – cuma,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Ini merupakan kali kedua Oppo Indonesia bekerja sama dengan Call of Duty: Mobile (CODM) di Indonesia. Setelah sebelumnya mengumumkan kemitraan pertamanya di bulan yang sama pada tahun 2019 yang lalu.

Perangkat Oppo A95 memiliki kapabilitas untuk memainkan game Call of Duty: Mobile dengan nyaman berkat dukungan beberapa fitur gaming yang ditanamkan pada perangkat ini. Sebut saja fitur expansi RAM yang dapat memperluas secara otomatis penyimpanan sementara pada A95 dengan pilihan perluasan mulai dari 2GB, 3GB hingga 5GB.

Dengan pilihan 5GB, pengguna bisa mendapatkan total RAM hingga 13GB, layaknya sebuah perangkat smartphone flagship. Keberadaan fitur ini dapat membuat permainan CODM berjalan dengan mulus dan stabil sehingga memberikan kenyamanan penggunanya.

Selain fitur ekspansi RAM, Oppo juga melengkapi perangkat A95 dengan teknologi Hyper Boost yang telah dipatenkan. Fitur ini akan memastikan frame rate yang stabil saat bermain game CODM dengan pemakaian daya yang lebih rendah dan pengaturan temperatur yang jauh lebih baik.

Teknologi ini juga akan meningkatkan respon sentuhan, mengurangi lag, dan memberikan peningkatan waktu pemuatan game jauh lebih cepat, membuat A95 memiliki performa gaming yang dapat diandalkan. Oppo dan Call of Duty: Mobile akan memulai rangkaian kegiatan pada platform media sosial dan juga in-game activation.

Keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat dilihat melalui akun resmi Instagram @garenacodmid atau langsung pada game Call of Duty: Mobile.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.