Music

Lana Del Rey Terlambat Naik Panggung Glastonbury akibat Terlalu Lama Menata Rambut

172
×

Lana Del Rey Terlambat Naik Panggung Glastonbury akibat Terlalu Lama Menata Rambut

Sebarkan artikel ini
Lana Del Rey Terlambat Naik Panggung Glastonbury akibat Terlalu Lama Menata Rambut

[ad_1]

Lana Del Rey gagal menyelesaikan seluruh daftar setel-nya di Glastonbury, Minggu (25/6) setelah konsernya dipotong di tengah-tengah lagu menjelang tengah malam. Pasalnya, penyanyi “Born to Die” ini terlambat hadir sampai 30 menit lewat dari jadwal. Kabarnya, ia terlambat karena terlalu lama menata rambut.

Lana Del Rey adalah penampil utama di Glastonbury Festival, membuatnya dijadwalkan tampil terakhir di panggung utama pada hari itu. Sementara, Glastonbury memiliki aturan bahwa semua panggung utama harus dimatikan selepas tengah malam supaya suaranya tidak mengganggu penduduk sekitar.

Lana sendiri meminta maaf kepada penggemarnya saat ia naik panggung. Ia mengaku amat terlambat akibat “darurat rambut”.

Maaf, rambutku sangat panjang. Jika mereka memutus aliran listrik, ayo lanjutkan,” ujarnya pada penonton. Tak lama kemudian, mikropon-nya benar-benar dimatikan oleh panitia. Semua layar video juga mati, menyebabkan para penonton yang telah menunggu lama untuk menyaksikan penampilan penyanyi kesayangannya menjerit kecewa.

Dalam upaya tetap menghibur penggemarnya, Lana turun dari panggung dan menyapa para penonton yang berdiri di depan barikade. Mereka kemudian menyanyikan “Video Games” bersama-sama secara akapela. Setelahnya, ia dikawal oleh petugas keamanan untuk kembali ke belakang panggung.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *