Lantamal III Terus Dukung Vaksinasi Kepada Masyarakat

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Dispen Lantamal3,- Diskes Lantamal III Jakarta terus perangi penyebaran virus corona dengan membuka Gerai Vaksin siaga untuk Masyarakat Maritim Kelapa Gading guna menuju terbebas dari Pandemi Covid-19 di wilayah Jakarta Utara, Selasa (05/10/2021).

Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III selalu mempermudah dalam memperoleh pelayanan vaksinasi covid-19 setiap harinya kepada masyarakat maritim dan keluarga besar TNI AL khususnya yang berada di Kelapa Gading dan sekitarnya. Sebagai salah satu pos vaksin siaga TNI AL yang menetap, BK Kelapa Gading melayani vaksinasi lanjutan dosis 1 dan dosis 2 sinovac dan Astrazaneca. Dengan mentargetkan 100 orang setiap harinya, dan hari ini BK Kelapa Gading berhasil memvaksin 23 orang terdiri dari vaksin Astrazaneca 5 dosis dan Sinovac 18 dosis.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. mengatakan,” Kita sebagai salah satu unsur pelayanan di masyarakat, tidak akan berhenti disini saja dalam mendukung program pemerintah yang sangat positip ini, namun Lantamal III dan Jajarannya akan terus mengupayakan pelayanan-pelayanan vaksin gratis, aman dan halal diberbagai wilayah kerjanya dengan membuka gerai vaksin siaga yang berkualitas dan aman guna mengentaskas pemberian vaksin covid-19 yang bermutu,” ungkapnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *