Lantik Pengurus KONI, Imam Triyanto Bertekad Majukan Dunia Olahraga Kabupaten Kudus

  • Whatsapp
Lantik Pengurus KONI, Imam Triyanto Bertekad Majukan Dunia Olahraga Kabupaten Kudus


Suara-Pembaruan.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2021-2025 Kabupaten Kudus diharapkan dapat langsung menunjukkan aksinya, dengan menuangkan segala inovasi untuk perubahan dunia olahraga Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo, saat pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kudus masa bakti 2021-2025, di Aula DPRD Kudus, Minggu (28/3/2021). Menurutnya, dengan kepengurusan yang baru olahraga di Kabupaten Kudus semakin berprestasi.

“Sinergitas dan soliditas sangat penting diterapkan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Kudus. Tunjukkan sikap siap bekerja dalam kepengurusan KONI ini. Buatlah inovasi dan perubahan yang lebih baik bagi dunia olahraga, terlebih dalam kesiapan menghadapi Porprov nanti,” jelasnya.

Senada, Ketua DPRD Kabupaten Kudus Masan mengatakan, untuk mencapai prestasi olahraga di Kabupaten Kudus yang optimal, diperlukan persatuan tekad dan kompak dalam mencapai kesepakatan.

“Kuncinya adalah solid, kompak. Jika kita kompak dan solid, maka akan sulit kita untuk ditumbangkan,” jelas Masan.

Masan berharap, pengurus KONI membuktikan olahraga Kabupaten Kudus dapat kembali menuai prestasi.

“Kami dari pemerintah daerah, dalam hal ini eksekutif dan legislatif, akan mendukung kemajuan olahraga Kabupaten Kudus dengan menunjukkan perhatian kami dari sisi anggaran. Oleh karena itu, kami meminta tunjukkan prestasi cemerlang dalam dunia olahraga di Kabupaten Kudus,” tandasnya.

Menanggapi arahan dari Plt Bupati Kudus dan Ketua DPRD Kudus, Ketua Umum KONI Kabupaten Kudus Imam Triyanto mengatakan, pihaknya siap membawa dunia olahraga Kabupaten Kudus untuk menuai prestasi dalam kepemimpinannya.

“Dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Kudus dan pihak lainnya, kami dari organisasi KONI yang menaungi para atlet olahraga di Kabupaten Kudus, akan melaksanakan arahan dan petunjuk untuk membawa dunia olahraga Kabupaten Kudus berprestasi,” ungkapnya.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *