Laptop Asus ROG Muncul di Scene Spiderman: No Way Home

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Secara mengejutkan ada laptop ROG di scene Spider-Man No Way Home, perlu diingat ini tidak mengandung spoiler, tapi ini adalah kerja sama antara laptop Asus ROG dengan Spiderman dalam peluncuran film terbarunya.

Bacaan Lainnya

Pada Scene Spiderman: No Way Home, terlihat bahwa Ned sebagai rekannya menggunakan laptop Asus ROG Zephyrus Duo, karena pada setiap penggalan video yang mengambil bagian-bagian laptop seperti Port, dan adanya layar kedua di dekat keyboard.

Baca Juga: Laporan: Asus Kuasai Pasar Laptop Consumer di Indonesia, Seri Zenbook dan Vivobook Paling Diminati

Scene tersebut ada saat momen dimana kekacauan multidimensi dimulai. Dan kemudian pahlawan kita mencari semua penjahat terkenal di dunia. Peter dan teman-temannya menggunakan laptop mereka untuk menjelajahi pemandangan dan berencana untuk berhenti di sana. Dan ada laptop Asus Zephyrus duo penyakit. Tampilan utama yang mengerikan dan yang kedua tampaknya membuat poin ini semakin jelas.

Baca Juga: Rilis Besok, Ini Perbedaan Fitur Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro dari Varian Sebelumnya

Lalu apa yang menjadi daya tarik produser film spiderman: No Way Home menjadikan daya tarik tersendiri dari Zephyrus Duo untuk masuk dalam scene. Jika melihat dari spesifikasinya Laptop gaming ini sederhana namun punya kualitas kelas atas dengan prosesor Core i7, kartu grafis seri RTX 2080, dan tampilan valid Pantone dengan kecepatan refresh tinggi.

Namun, laptop ini punya layar kedua (juga 4K) yang di sini punya nama ROG ScreenPad+. Berbeda dengan di ZenBook, ketika laptop ROG Zephyrus Duo dibuka, layar kedua akan terangkat sampai ketinggian 13 derajat. yang sangat membantu dalam multitasking.

Bisa membuat pengguna bisa menonton film di layar utama laptop, sambal menjalankan aplikasi lain di layar kedua atau menonton video atau bahkan melihat feed media sosial. Spesifikasi lainnya juga ada kapasitas RAM DDR4 3200MHz 32GB bisa di upgrade hingga 48GB, dan penyimpanan SSD NVMe PCIe 1TB.

Untuk Penenmpatan portnya berada di bagian tengah sisi laptop, dengan USB type-A dan type-C (Thunderbolt 3, bisa juga untuk isi daya), laptop ini juga punya colokan HDMI, 2 colokan audio 3,5mm, dan colokan Ethernet. Laptop ini juga sudah mendukung koneksi Wi-Fi 6.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.