Layanan Purna Jual dan Service Center iPhone Tersedia di Indonesia

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Erajaya Group sebagai distributor tunggal iPhone telah resmi membuka pembelian iPhone 13 series pada Jumat 19 November, yang sebelumnya telah membuka pre order pada 12 hingga 18 November.

Bacaan Lainnya

Menurut Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, selain menyediakan pembelian iPhone 13 series, Joy menjamin layanan purna jual dan center iPhone.

Untuk produk iPhone, spare part-nya sudah ada di Indonesia. Jadi sudah bisa servis langsung,” kata Joy, baru-baru ini.

Pasalnya, sebelumnya menyediakan pembelian iPhone 13 series, Erajaya Group pada 18 November 2021 telah resmikan outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan Re-Pair Service Center.

Menurut Joy, Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things).

Berbagai brand terkemuka bisa dilayani Re-Pair Service Center salah satunya adalah Apple, “Kami terus membangun service culture di Erajaya Group untuk mencapai visi bahwa layanan after sales service kami adalah merupakan gold standard dan benchmark tertinggi.” tambah Joy.

Sepagai informasi Re-Pair menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, yang bekerja mengikuti standard operating procedure yang berlaku.

Re-Pair Service Center juga memberikan layanan Door-to-Door dengan cara menghubungi Whatsapp center Re-Pair di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.

Baca Juga:Gandeng Erajaya, IT Hadirkan Produk Smart Home Terjangkau!

Outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan RE·PAIR Service Center, yang berlokasi kawasan strategis pusat bisnis, ITC Roxy Mas Blok C4 no. 6-7. Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of
Things).

Berbagai brand terkemuka bisa dilayani Re-Pair Service Center adalah: Apple, Asus, DJI, Garmin, Google Nest, GoPro, imou, IT: Immersive Tech, Marshall dan lain-lain.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *