Los Angeles Chargers menambahkan Mike Williams, Chris Harris ke daftar cadangan/COVID-19 – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Itu Pengisi daya Los Angeles bisa jadi tanpa kedua receiver teratas mereka menuju pertandingan hari Minggu melawan Raksasa New York.

Bacaan Lainnya

Mike Williams, yang berada di urutan kedua dalam tim dengan 854 menerima yard dan terikat untuk memimpin tim dengan tujuh menerima touchdown, ditempatkan di daftar cadangan tim/COVID-19 pada hari Rabu bersama dengan cornerback Chris Harris Jr.

Pelatih Chargers Brandon Staley mengatakan kedua pemain ditempatkan dalam daftar sebagai kontak dekat dan “sehari-hari” untuk pertandingan hari Minggu.

Keenan Allen, penerima terkemuka tim dengan 86 resepsi dan 929 yard, dimasukkan ke dalam daftar Senin setelah dites positif.

Jika Allen divaksinasi, dia akan membutuhkan dua tes negatif dengan selang waktu 24 jam dan harus tanpa gejala selama 48 jam sebelum dia dapat kembali. Jika tidak divaksinasi, dia harus menjauh dari tim selama minimal 10 hari.

Harris, di musim ke-11, memiliki dua tekel dan satu intersepsi untuk Chargers musim ini.

Los Angeles (7-5) berada di tempat kedua di klasemen AFC Barat dan memegang tempat wild-card kedua AFC.

The Chargers baru-baru ini mengalami kasus COVID-19. Tekel bertahan Linval Joseph tetap dalam protokol liga, dan linemen defensif Jerry Tillery dan Christian Covington dan gelandang Drue Tenang melewatkan setidaknya 10 hari bulan lalu. pemain belakang Joey Bosa duduk lima hari dan harus dites negatif sebelum pertandingan 21 November melawan Pittsburgh Steelers karena dia adalah kontak dekat yang tidak divaksinasi.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *