Los Angeles Lakers debut kombo LeBron James-Anthony Davis-Russell Westbrook dalam kekalahan pramusim dari Golden State Warriors – Majalah Time.com

  • Whatsapp


LOS ANGELES — The Lakers‘ Big Three yang baru melakukan debut pramusimnya di a 111-99 kalah ke Prajurit Negara Emas pada hari Selasa. Dan sementara hasil dari Russell Westbrook, LeBron James dan Anthony Davis‘ waktu pengadilan pertama bersama adalah kekalahan lain untuk menjatuhkan rekor LA menjadi 0-5 dalam jadwal pamerannya, pesan pascapertandingan yang digaungkan oleh para bintang adalah meminta kesabaran tetapi memancarkan kepositifan.

Bacaan Lainnya

“Ini akan memakan waktu satu menit bagi kami untuk menjadi tim yang kami tahu kami akan mampu,” kata James, yang mengumpulkan 17 poin, 6 rebound, 3 steal, dan 6 turnover. “Kita akan memiliki saat-saat di mana kita tidak cukup tepat di sana. Kita mungkin mengambil langkah mundur. Tapi itu semua adalah bagian dari … Saya pikir tidak ada yang berharga jika tidak layak untuk dikerjakan.”

Westbrook, yang bekerja untuk Lakers di akhir musim dengan meyakinkan Penyihir Washington untuk mencari kesepakatan, terlihat yang terbaik yang belum dia miliki dalam warna ungu dan emas — yang tidak banyak bicara, mengingat dia menggabungkan untuk menembak 4-untuk-19 dengan 16 turnover dalam dua pertandingan pertamanya. Namun kecepatannya di lapangan terbuka saat diapit oleh begitu banyak talenta akan menjadi penentu musim ini.

“Kami memiliki beberapa lompatan yang bagus,” kata Westbrook setelah menyelesaikan dengan 10 poin, 10 rebound, 6 assist, dan 5 turnover. “Jelas, ini game pertama. Tapi ada beberapa hal bagus yang bisa kami ambil darinya… Kami bisa sedikit terdorong olehnya.”

Untuk James, yang datang ke musim mencari cincin kelima yang akan mengikat total karirnya dengan orang-orang seperti Kobe Bryant, Magic Johnson dan Tim Duncan, kemenangan moral berarti sedikit. Namun veteran 19 tahun itu berjanji untuk membimbing kelompoknya melalui tahap-tahap yang baru lahir.

“Saya, sebagai seorang pemimpin, tugas saya adalah agar diri saya tidak frustrasi,” katanya. “Jika saya tidak frustrasi, saya pikir itu akan mengalir ke orang lain. Saya tidak pernah menjadi orang yang baik-baik saja dengan tidak menjadi luar biasa. Tapi saya mengerti banyak hal membutuhkan waktu juga. Selama saya menjaga hal utama hal utama, tetap tenang selama apa pun yang terjadi dengan klub bola kita, maka kita akan baik-baik saja.”

Davis lebih dari baik-baik saja melawan Golden State, memimpin Lakers dengan 20 poin dari 7 dari 12 tembakan dengan 6 rebound, 2 steal, dan 2 blok. Dia terdorong oleh pandangan sekilas pertama dari barisan tampilan baru LA dengan dia mulai dari 5, bersama dengan James, Westbrook, Carmelo Anthony dan Kent Bazemore.

“Kami melihat beberapa hal hebat dengan saya, Bron dan Russ beraksi,” kata Davis. “Ada kemungkinan tak terbatas, hal-hal yang bisa kita jalankan dan kita lakukan. … Dan meskipun ada hal-hal baik, banyak hal yang bisa kita lakukan dengan lebih baik.”

Lakers menutup pramusim Kamis di jalan melawan Raja Sacramento dan memiliki waktu seminggu hingga musim reguler dibuka, kembali ke kandang melawan Warriors lagi.

Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Lakers mendekati produk akhir, dimulai dengan membuat semua pemain mereka sehat. Trevor Ariza (operasi pergelangan kaki) diperkirakan akan absen setidaknya dua bulan; Talen Horton-Tucker (operasi ibu jari) akan absen sekitar satu bulan; dan Kendrick Nunn (pergelangan kaki kanan) dan Wayne Ellington (hamstring kiri) keduanya absen pada hari Selasa, bersama dengan Malik Monk (selangkangan), yang akan absen sekitar seminggu lagi.

“Jadi, jika orang-orang ini tidak bermain, sekarang bagaimana kita menggabungkan mereka?” kata Davis. “Jadi kami belum memiliki tim lengkap kami di mana kami akan dapat melihat setiap detail, tetapi sejauh ini terlihat bagus.”

Dengan musim 82 pertandingan yang akan dimulai untuk grup yang pada akhirnya hanya peduli untuk mendapatkan 16 kemenangan dari April hingga Juni, waktu ada di pihak Lakers.

“Butuh waktu sepanjang tahun untuk benar-benar menjadi yang terbaik, dan idealnya, saat itulah kami berada dalam kondisi terbaik kami – masuk ke babak playoff,” kata pelatih Lakers Frank Vogel. “Tetapi kami memiliki pola pikir untuk mulai berlari dan keluar dari gerbang dengan sangat kuat dengan hal-hal yang mengklik sebaik mungkin. … Tetapi masuk akal untuk berpikir bahwa akan ada beberapa malam yang bergelombang di awal musim, tetapi kami memiliki harapan yang datang dua tahun lalu dan kami melompat keluar dari gerbang dengan cukup kuat. Jadi, itulah yang kami harapkan.”



Source link

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *