Luncurkan Inovasi Tepung Bumbu Bervitamin, Sasa Raih Penghargaan Pertama di Indonesia – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Luncurkan Inovasi Tepung Bumbu Bervitamin, Sasa Raih Penghargaan Pertama di Indonesia - Suara Pemerintah


Suara-Pembaruan.com – Produk inovasi dari brand Sasa, yaitu Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ meraih penghargaan Pertama di Indonesia Award 2021. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual pada Jumat 5 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penghargaan Pertama di Indonesia merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan yang telah menciptakan inovasi guna meningkatkan eksistensi brand dan penjualan produk. Brand yang mendapatkan predikat Pertama di Indonesia merupakan brand yang menjadi pionir dalam inovasi yang diluncurkan. Penghargaan Pertama di Indonesia digelar rutin setiap tahun oleh TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan media INFOBRAND.ID.

Penghargaan Pertama di Indonesia diberikan kepada PT Sasa Inti dengan brandnya Sasa karena produk terbarunya yaitu Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ terbukti sebagai Tepung Bumbu Fortifikasi Bervitamin Pertama di Indonesia.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan bahwa hasil dari riset yang dilakukan sudah terbukti Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ merupakan Tepung Bumbu Fortifikasi Bervitamin Pertama dan satu-satunya di Indonesia.

“Tim riset TRAS N CO telah melakukan penelusuran dan telah mengumumkan klaim Sasa mengenai produk Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ sebagai inovasi yang pertama di Indonesia. Dan hasilnya adalah terbukti bahwa produk Sasa tersebut merupakan produk Tepung Bumbu Fortifikasi Bervitamin Pertama dan satu-satunya di Indonesia,” jelas Tri saat penyerahan penghargaan Pertama di Indonesia, pada Jumat (5/3).

Penghargaan Pertama di Indonesia diberikan berdasarkan hasil riset dan pendaftaran dengan pendekatan tiga Metodologi Penilaian yakni Aspek Pertama, perusahaan memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk/jasanya baik berupa inovasi atau pioneer di kategorinya; kemudian Aspek Bukti, perusahaan memiliki alat bukti atau dibuktikan melalui pemberitaan sebagai yang Pertama di Indonesia di kategori produk/jasanya; dan Aspek Validasi, perusahaan diwajibkan menandatangani surat Validation Data & Disclaimmer sebagai Pertama di Indonesia atau dibuktikan dengan Online Validation Survey melalui mesin pencari dan media massa.

Mewakili Sasa, Tiffani Miracle Yanita, Consumer Acquisition & Retention Sasa Tepung Bumbu, mengatakan bahwa inovasi Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ merupakan salah satu wujud komitmen Sasa untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen.

“Terimakasih atas penghargaan Pertama di Indonesia yang diberikan kepada Sasa. Ini merupakan apresiasi yang luar biasa. Inovasi Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Sasa,” ujar Tiffani.

Tiffani mengungkapkan bahwa hadirnya inovasi Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ berangkat dari keinginan Sasa untuk menghadirkan produk yang mendukung kesehatan bagi masyarakat Indonesia. Tidak hanya melezatkan makanan, Sasa ingin mewujudkan kepedulian untuk menciptakan produk yang sehat dan berkualitas.

“Hampir semua orang suka dengan gorengan. Namun banyak stigma bahwa gorengan itu tidak sehat. Itulah yang melatarbelakangi munculnya inovasi ini. Juga di tengah kondisi saat ini kita masih harus berjuang menghadapi COVID-19. Maka Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ hadir tidak hanya melezatkan makanan tapi juga sehat dan berkualitas,” ungkap Tiffani.

Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ mengandung vitamin dan kaya nutrisi. Di dalamnya terkandung vitamin B2 dan B9 yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh. Juga mengandung serat pangan yang baik untuk melancarkan pencernaan. Di dalamnya juga mengandung Zat Besi yang baik untuk imunitas tubuh dan Zink untuk membantu memelihara kesehatan jaringan tubuh.

“Kami sudah membuktikan bahwa rangkaian vitamin di dalam Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ tidak akan hilang saat digoreng karena sudah dilengkapi teknologi Sasa Platinum Care+,” tambah Tiffani.

Tiffani juga mengucapkan terimakasih kepada tim RnB Sasa atas perjuangannya untuk menghadirkan produk inovasi Tepung Bumbu Bervitamin Sasa Platinum Care+ yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia. Inovasi tersebut sebagai bentuk partisipasi Sasa Inti untuk mendukung Indonesia lebih sehat.

“Sekarang makan gorengan tidak perlu lagi khawatir karena jadi lebih sehat. Dengan Sasa Tepung Bumbu, apa sih yang nggak bisa?” pungkas Tiffani.

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *