Manchester United bersiap untuk kepergian Paul Pogba ke Real Madrid – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Jendela transfer musim panas tidak seperti yang lain; lihat semua penawaran utama dan lihat bagaimana kami menilai penandatanganan terbesar. Dan hanya karena jendela ditutup sampai Januari, itu tidak berarti rumor tidak akan terus datang. Berikut gosip dan spekulasi terbaru.

Bacaan Lainnya

KISAH TOP: Man United akan melepas Pogba

Paul pogbaWaktu di Old Trafford bisa berakhir dengan laporan bahwa Manchester United siap untuk move on dari Perancis bintang.

Sumber mengatakan kepada ESPN pada bulan Oktober bahwa United siap untuk kehilangan Pogba secara gratis musim panas mendatang. Sekarang Marca’s halaman depan mengungkapkan bahwa klub Liga Premier tidak akan menawarkan dia kontrak baru menjelang jendela transfer Januari, memungkinkan kontraknya habis dan berakhir pada akhir musim.

Meskipun awal yang positif untuk kampanye, dilaporkan bahwa kepercayaan telah hilang antara kedua belah pihak selama beberapa bulan, mendorong gelandang berusia 28 tahun menuju pintu keluar.

Dan Real Madrid adalah klub yang ingin memanfaatkan kerusuhan saat mereka memulai pendekatan mereka untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu, dengan laporan bahwa klub LaLiga sekarang yakin akan mendapatkan kesepakatan di depan Juventus atau PSG.

Panduan ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, Piala FA, lebih banyak (AS)
Streaming ESPN FC Harian di ESPN+ (khusus AS)
– Tidak punya ESPN? Dapatkan akses instan

BLOG LANGSUNG

11.05 GMT: River Plate telah bereaksi terhadap minat dari Real Madrid dan Juventus di depan Gambar placeholder Julian Alvarez dengan memberi tahu agennya bahwa mereka hanya akan bersedia menerima tawaran yang memenuhi klausul pelepasan €20 juta, di muka dan seluruhnya, menurut tanda.

Alvarez telah mencetak 19 gol untuk River tahun ini dan raksasa Argentina ingin mempertahankannya. Pemain depan berusia 21 tahun itu sebelumnya diadili di Real Madrid ketika dia berusia 11 tahun.

Surat kabar itu melaporkan bahwa eksekutif River mengadakan pertemuan dengan agen pemain untuk membahas kontrak baru yang potensial, serta kondisi di mana klub akan siap untuk melepaskannya.

10.26 GMT: Barcelona tidak bisa mendapatkan Lionel Messi kembali, bisakah mereka?

bermain

1:24

Pemain depan Union Berlin Taiwo Awoniyi menjelaskan mengapa ia memilih untuk pindah ke Bundesliga daripada Liga Premier.

10.03 GMT: Bintang RB Bragantino Artur Victor Guimaraes telah membantah laporan bahwa dia telah dihubungi oleh Barcelona.

Laporan di Spanyol mengklaim Barca sedang memantau pemain sayap Brasil itu sebagai kemungkinan penguatan untuk tahun depan karena klub ingin memperkuat serangannya.

Artur, 23, menjadi starter reguler di Bragantino, klub yang ia ikuti pada Januari 2020 dari Palmeiras. Dia telah mewakili Brasil di tingkat pemuda dan masuk dalam skuad Brasil untuk kualifikasi September, sementara dia terikat kontrak dengan klubnya hingga Desember 2024.

“Mengenai rumor Barcelona, ​​saya belum tahu apa-apa dan fokus saya adalah pada hari Sabtu [Sudamericana] final melawan Paranaense,” kata Artur.

Final hari Sabtu akan menjadi final internasional pertama Bragantino dalam 93 tahun sejarah klub.

“Sebagai anak laki-laki, semua orang bermimpi bermain di Eropa suatu hari nanti,” katanya. “Idola saya telah melakukannya dan siapa yang tahu apakah saya akan dapat mengalaminya suatu hari nanti. Fokus saya saat ini adalah di final. Ini adalah pertandingan dalam karier dan hidup saya. Kami memiliki harapan yang tinggi. Saya telah bermimpi mencetak gol di final.”

09.47 GMT: Real Madrid sedang memantau striker remaja Flamengo Matheus Franca, menurut ESPN Brasil.

Franca, 17, membantu tim U17 Flamengo memenangkan Kejuaraan Brasil, Piala Brasil, dan Piala Super. Pemain memiliki klausul rilis tertinggi Flamengo, ditetapkan pada € 100m, dan terikat kontrak hingga 2027. Dia telah menarik perhatian beberapa klub setelah mencetak 13 gol dan membuat 12 assist dalam 14 pertandingan musim ini.

Real Madrid telah memantau Franca untuk beberapa waktu dan bisa membuat langkah untuk striker musim panas mendatang.

Pelatih Flamengo U17 Mario Jorg mengatakan: “Saya pikir França adalah pemain yang sangat mudah beradaptasi. Pemain serba bisa karena dia bisa bermain di lima posisi berbeda dari lini tengah dan seterusnya. Dia bisa melakukan No. 7, 8, 9, 10 dan 11. Fleksibilitas ini dapat banyak membantunya untuk menyesuaikan diri.”

09.13 GMT: Real Madrid akan menyambutnya Antonio Rudiger “dengan tangan terbuka” ketika kontraknya di Chelsea berakhir musim panas mendatang, Marca melaporkan, tetapi menghadapi persaingan dari Bayern Munich.

Madrid ingin meniru kesuksesan transfer bebas David Alaba tahun ini, kata surat kabar itu, dengan laporan kepanduan klub baru-baru ini merekomendasikan penandatanganan Rudiger yang berusia 38 tahun.

Menurut Marca, Bayern adalah tim yang terdepan untuk mendaratkan bek tengah bersama Madrid, dengan raksasa Jerman itu bersedia memenuhi tuntutan upahnya sebesar €12 juta per musim.

08.48 GMT: Manajer Leicester City Brendan Rodgers telah membantah bahwa dia tertarik dengan pekerjaan di Manchester United di tengah meningkatnya tekanan pada Ole Gunnar Solskjaer.

Bulan lalu, ESPN melaporkan bahwa Rodgers adalah pengganti potensial untuk pemain Norwegia itu setelah tampil mengesankan di Old Trafford selama masa jabatannya yang singkat di Leicester.

Rodgers, 48, menandatangani kontrak jangka panjang pada 2019 di King Power Stadium dan menegaskan kembali keinginannya untuk bertahan di klub pada konferensi pers pada Kamis.

Ketika ditanya tentang spekulasi itu, Rodgers menjawab: “Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda untuk menanyakan pertanyaan ketika ada manajer di klub.

“Kedua, saya tidak bisa mengomentarinya karena itu tidak nyata. Saya bangga berada di sini di Leicester City. Ini membuat frustrasi para pendukung dan pemain saya, tetapi dari sudut pandang pribadi, itu adalah sesuatu yang ada dalam permainan modern. , tapi sesuatu yang saya tidak memiliki fokus pada apa pun.

“Saya sangat menghormati Khun Top [Aiyawatt Srivaddhanaprabha] dan perlindungan warisan ayahnya. Saya merasa saya berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, dengan orang yang tepat.”

08.00 GMT: Mantan Sekretaris Teknis Barcelona Pesawat Ramon sedang dalam proses untuk menjadi direktur sepakbola baru Newcastle United, sumber mengatakan kepada Sam Marsden dan Moises Llorens dari ESPN.

Planes, 54, meninggalkan Barca awal pekan ini setelah setuju untuk membatalkan kontraknya, yang akan berakhir musim panas mendatang, dengan klub Catalan itu.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa dia telah didekati oleh Newcastle ketika tim Liga Premier mempersempit pencarian mereka untuk peran itu ke beberapa nama. Mantan direktur olahraga Chelsea dan Monaco Michael Emenalo adalah kandidat lain, dengan sumber juga menambahkan setidaknya ada satu opsi lain di atas meja.

Pesawat telah bekerja di Inggris sebelumnya. Dia adalah sekretaris teknis di Tottenham antara 2014 dan 2015 ketika Mauricio Pochettino menjadi pelatih di White Hart Lane. Sebelum di Spurs, ia memegang peran yang sama di Espanyol dan kemudian bekerja untuk Elche, Rayo Vallecano dan Getafe sebelum bergabung dengan Barca pada 2018. Ia bekerja bersama Eric Abidal di Camp Nou pada awalnya dan, baru-baru ini, di bawah manajer umum Mateu Alemany.

bermain

0:52

Mark Ogden mengatakan tuntutan upah Raheem Sterling selain usianya bukan pertanda baik untuk kepindahan uang besar musim panas ini.

KERTAS GOSSIP (oleh Adam Brown)

– NS Karim Adeyemi saga melanjutkan dengan laporan bahwa perwakilannya bertemu dengan Paris Saint Germain pada hari Kamis, menurut Olahraga 1. Tarik tambang untuk tanda tangan FC Salzburg bintang telah berlangsung selama beberapa bulan dengan Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga tertarik untuk mendaratkannya, tetapi tidak jelas di mana pemain depan berusia 19 tahun itu akan berakhir karena agennya terus berbicara dengan klub-klub elit Eropa.

– PSG mencari untuk memimpin dalam perlombaan untuk AC Milan‘S Franck Kessie, menulis Pasar Kaki. Laporan tersebut mengatakan bahwa klub Ligue 1 berada di posisi terbaik untuk mendapatkan kesepakatan untuk gelandang berusia 24 tahun, yang bisa meninggalkan San Siro pada awal Januari, dengan outlet Prancis mengungkapkan bahwa ia telah mencari untuk menjualnya. rumahnya di Milan selama beberapa minggu karena kontraknya berakhir di musim panas.

Pasar transfer mengungkapkan bahwa AC Milan telah menawarkan kontrak baru untuk Alessio Romagnoli senilai €3,5 juta per musim setelah pertemuan terakhir antara kedua pihak. Bek berusia 26 tahun telah menjadi prioritas bagi tim Serie A untuk memperbarui sejak awal musim dengan kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang. Dia telah mempertahankan tempatnya sebagai pemain reguler musim ini, tampil dalam 12 pertandingan di Serie A dan di Liga Champions.

Genoa ingin memperkuat lini tengah dengan penandatanganan Stanislav Lobotka, berdasarkan Nicolo Schira. Pelatih kepala Andriy Shevchenko tertarik pada bintang berusia 26 tahun yang hanya membuat dua penampilan di Serie A untuk Napoli musim ini, dengan negosiasi kemungkinan akan dimulai pada Januari.

– Satu lagi dari Calciomercato di sini, sebagai jurnalis Rudy Galetti mengungkapkan bahwa Xavi Simons telah dikaitkan dengan AC Milan. Masa depan gelandang PSG berusia 18 tahun itu akhir-akhir ini sedang naik daun dengan kekhawatiran apakah dia bisa tampil reguler di tim utama, dan sepertinya agen Mino Raiola memanfaatkan pertemuannya dengan klubnya untuk melihat apakah Italia adalah tempat pendaratan potensial untuk Belanda pemuda internasional.



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *