Mantan guard Lakers, penembak jitu NBA G-League Andre Ingram menguangkan ‘Wheel of Fortune’ – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Mantan Los angeles lakers penjaga dan arus South Bay Lakers pemain Andre Ingram tahu satu atau dua hal tentang menguangkan. Dia adalah pemimpin sepanjang masa NBA G-League dalam 3-pointer, membanggakan karir 45% shooting mark dari belakang busur dan menembak 2-of-3 dari pusat kota dalam permainannya melawan Bintang Kota Salt Lake di hari Rabu.

Bacaan Lainnya

Pada hari Jumat, penjaga berusia 36 tahun mengamankan tas di acara permainan hit “Wheel of Fortune,” muncul sebagai tamu untuk episode Secret Santa mereka yang ditayangkan.

Ingram memenangkan $31.750, kehilangan potensi $39.000 karena gagal memecahkan teka-teki terakhir permainan. Meskipun dia mendapatkan uang, dia tidak menyimpannya. Sebagai gantinya, penggemar yang beruntung akan menerima hadiah sekaligus dari Ingram. Setelah pertunjukan, Ingram mengatakan bahwa dia lebih gugup bermain game daripada kontes bola basket profesional.

Ingram terkenal karena masa jabatannya yang singkat di NBA setelah 10 tahun bertugas di G-League. Los Angeles menandatanganinya dengan kontrak 10 hari pada Maret 2018, dan ia bermain di dua pertandingan musim reguler terakhir tim tahun itu. Dia rata-rata mencetak 12 poin, 3,5 assist, 3,0 rebound per kontes, menembak 47% dari lapangan dan 55% dari jarak 3 poin.

Dia dijadwalkan bermain pada hari Jumat pukul 10 malam ET pada Stockton Kings, saat pasukan Lakers-nya berupaya memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi enam. Sayangnya, itu berarti dia tidak akan berada di rumah untuk menonton episode segera setelah ditayangkan, tetapi selalu ada waktu untuk menonton tayangan ulang.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *