Masalah Kebakaran Hutan California Dapat Diselesaikan dengan Beberapa Perubahan Hukum – Majalah Time.com

  • Whatsapp
banner 468x60


Versi cerita ini pertama kali muncul di Iklim adalah Segalanya buletin. Jika Anda ingin mendaftar untuk menerima email gratis seminggu sekali ini, klik disini.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dibutuhkan miliaran dolar, puluhan ribu pekerja kehutanan baru, dan pemikiran ulang sistematis tentang cara kita membangun rumah dan mengelola lahan untuk menyelesaikan beberapa bagian dari krisis kebakaran hutan California. Aspek lain mungkin diperbaiki dengan kertas dan pena.

Ketika serangkaian kebakaran besar membakar sebagian besar California, menggusur ribuan dan memenuhi langit dengan asap, mungkin aneh untuk mengatakan bahwa perubahan pada beberapa undang-undang dapat membuat perbedaan. Memang, bagian terbesar dari masalah kebakaran hutan Pantai Barat bersifat sistemik, dengan pertumbuhan berlebih selama beberapa dekade di hutan California yang dikombinasikan dengan cuaca panas dan kering yang diperburuk oleh iklim perubahan untuk menciptakan badai yang sempurna untuk kobaran api yang telah menghabiskan lebih dari satu juta hektar di negara bagian tahun ini. Jawaban mudah sulit didapat, dengan ketidaksepakatan tentang strategi merajalela dan lembaga negara bagian dan federal berselisih satu sama lain tentang bagaimana mencegah kebakaran hutan musiman ke depan. Tetapi beberapa pengacara mengatakan bahwa mengutak-atik beberapa legalitas dapat membuat perbedaan nyata.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Ambil undang-undang pertanggungjawaban seputar luka bakar yang terkontrol. Luka bakar kecil yang dikelola dengan baik merupakan aspek penting dari pengelolaan lahan di banyak daerah rawan kebakaran, menghilangkan semak-semak tinggi dan dedaunan mati yang dapat menyebabkan kebakaran yang lebih besar terbakar di luar kendali dalam kondisi cuaca terburuk. Tetapi beberapa undang-undang sebenarnya tidak memberi insentif kepada pemilik tanah untuk mengambil langkah-langkah seperti itu. Di sebagian besar California, pemilik tanah yang berjanji untuk memulai pembakaran terkendali di properti mereka harus melewati serangkaian rintangan, membuktikan bahwa mereka memiliki keahlian untuk menyalakan api terkendali yang akan tetap terkendali, dan dalam kondisi di mana asap akan menyebar dengan relatif cepat. . Tetapi bahkan jika mereka melakukannya semuanya benar, jika tetangga melihat asap dari pembakaran terkendali yang diizinkan dan memanggil petugas pemadam kebakaran, pemilik tanah akan ditagih atas masalah petugas pemadam kebakaran berdasarkan peraturan saat ini di banyak daerah, menimbulkan utang yang dapat mencapai puluhan ribu dolar.

“Ada bias dalam undang-undang selama 100 tahun terakhir untuk menciptakan banyak tanggung jawab bagi orang-orang yang mencoba membuat kebakaran di tanah mereka, dan tidak ada kewajiban bagi orang-orang yang menjaga tanah mereka sebagai bahan bakar,” kata Michael Wara, seorang peneliti yang berfokus pada pada iklim dan kebijakan energi di Stanford Law School. Dia mengatakan banyak dari mereka yang merencanakan pembakaran terkendali adalah petugas pemadam kebakaran yang menjadi sukarelawan di luar musim untuk membuat komunitas mereka sendiri lebih tahan terhadap kebakaran hutan. “Jika kita tidak akan membayar mereka, setidaknya kita tidak boleh mempertaruhkan kekayaan pribadi mereka ketika mereka mencoba menjadi orang Samaria yang baik,” kata Wara.

Di beberapa bagian negara bagian, khususnya di bagian selatan yang lebih panas dan lebih kering, departemen pemadam kebakaran dapat menyatakan properti yang ditumbuhi terlalu banyak dan rawan kebakaran sebagai gangguan publik, dan kemudian meminta pemilik tanah untuk mengatasi masalah itu sendiri, atau mengirim pekerja untuk melakukannya dan tagihan pemilik tanah nanti. Tetapi di beberapa bagian California Utara, di mana kekeringan akhir-akhir ini membawa risiko kebakaran yang ekstrem, komisaris daerah harus memilih untuk menyatakan properti individu sebagai gangguan, rintangan yang semuanya menjamin bahwa prosedur tersebut jarang terjadi, jika sama sekali.

Namun, sebagian besar California — dan sebagian besar tanah yang telah terbakar musim ini — dimiliki oleh pemerintah federal, dan dengan otoritas lokal yang tidak memiliki yurisdiksi atas tanah federal, tidak ada dewan daerah yang akan membuat banyak kemajuan menuduh mereka menjadi gangguan. Kebijakan pengelolaan tanah federal adalah masalah yang diperebutkan di DC dan Sacramento, dengan beberapa pejabat menganjurkan untuk memadamkan setiap kebakaran segera setelah terdeteksi, bertentangan dengan saran dari para ilmuwan dan pakar kehutanan, yang mengatakan lebih baik membiarkan luka bakar yang lebih kecil untuk membersihkan semak-semak yang terbentuk selama beberapa dekade untuk mencegah kebakaran. kebakaran terburuk dan paling berbahaya yang dapat mengirim awan asap kebakaran ke kota-kota besar.

Ada satu perubahan hukum, pikir Michael Wara, yang dapat membantu meningkatkan percakapan itu. Saat ini, asap kebakaran tidak dihitung sebagai polusi udara di bawah Clean Air Act, meskipun menyebabkan ribuan kematian di seluruh negara bagian. Perubahan pada kebijakan itu dapat menyebabkan Badan Perlindungan Lingkungan AS terlibat dalam masalah pengelolaan hutan, yang berpotensi memaksa tindakan federal untuk lebih melindungi populasi yang rentan dari asap kebakaran hutan. “Hal seperti itulah yang harus dipikirkan oleh EPA,” kata Wara. “Tidak, karena mereka tidak memiliki kewajiban hukum untuk melakukannya.”

Sumber Berita



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *