Masuk TOP 250 BPR di Indonesia, BPR BKK Mandiraja Raih Indonesia BPR Brand Award 2021 – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
Masuk TOP 250 BPR di Indonesia, BPR BKK Mandiraja Raih Indonesia BPR Brand Award 2021 - Suara Pemerintah


SuaraPemerintah.ID – PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda) meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021, pemenang TOP 250 BPR di Indonesia. Penganugerahan penghargaan dilaksanakan secara virtual dalam gelaran e-Awarding Ceremony Indonesia BPR Brand Award 2021 pada Jumat 28 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Penganugerahan penghargaan diterima oleh Dr. Sri Hayati , SE., M.Si selaku Direktur Utama PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda).

“Penghargaan untuk PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) ini akan menambah tingkat kepercayaan masyarakat dan menjadi bank primadona masyarakat, juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik perusahaan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten, bagi pegawai menambah percaya diri, menambah nilai daya saing perusahaan, kata Sri saat menerima penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 (28/5).

Proyek Badan Kredit Kecamatan atau BKK yang dibentuk pada tahun 1969 menjadi tonggak berdirinya Perusahaan Daerah BPR BKK Mandiraja Kabupaten Banjarnegara. Mengusung tagline “Bank Primadona Masyarakat” PD. BPR BKK Mandiraja semakin besar dan telah melakukan merger dengan BPR se-Kabupaten Banjarnegera.

Pada tahun 2020 PD. BPR BKK Mandiraja telah berubah badan hukum menjadi PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda). Bersama badan hukumnya yang baru, PT. BPR BKK Mandiraja (Perseroda) mengedepakan visi untuk mewujudkan bank yang sehat, kokoh, mandiri, sebagai bank primadona masyarakat.

Sejak berdirinya, BPR BKK Mandiraja telah menjadi harapan baru masyarakat khususnya di Banjarnegara dalam upaya membangun ekonomi daerah yang sejahtera.

Mengedepankan moto: Mudah, Murah, dan Mengarah, BPR BKK Mandiraja telah menjadi bank yang dipercaya masyarakat sehingga mampu mempertahankan eksistensinya di dunia perbankan.

Berdasarkan  laporan keuangan yang terpublikasi di website Otoritas Jasa Keuangan hingga Desember 2020, BPRB BKK Mandiraja telah mencatatkan aset hingga lebih dari Rp 460 miliar dengan pencapaian omzet lebih dari Rp 79,4 miliar.

“Tujuan kami adalah mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di Kabupaten Banjarnegara sehingga Menjadi Bank Primadona Masyarakat,” pungkas Sri.

Diselenggarakan oleh media SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, Indonesia BPR Brand Award 2021 merupakan ajang penghargaan bergensi yang diberikan kepada Bank Perkreditan Rakyat di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap BPR yang dinilai memiliki kinerja yang positif serta telah berhasil melakukan branding sehingga menjadi perbankan yang dipercaya oleh masyarakat.

TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan media SuaraPemerintah.ID telah melakukan digital brand monitoring dan pengumpulan data kinerja keuangan terhadap 1506 BPR di seluruh Indonesia.

Penilaian riset berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Digital Image Aspect, dan berdasarkan Revenue & Nett Profit Aspect.

Dalam Indonesia BPR Brand Award 2021, TRAS N CO Indonesia dan SuaraPemerintah.ID mengumumkan pemenang TOP 250 BPR yang unggul di tingkat nasional dan 165 BPR yang unggul di tingkat provinsi.

Berikut jajaran BPR yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 antara lain: PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda), PUD. BPR Bank Karanganyar, PT. Bank Perkreditan Rakyat Madani Sejahtera Abadi, PT. Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (Perseroda), PT Bank Perkreditan Rakyat Nusumma Jatim, PT. Bank Perkreditan Rakyat Sinar Mas Pelita, PT. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 8, PT. Bank Perkreditan Rakyat Maroba Ite, dan ratusan BPR lainnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *