Matt Nagy dari Chicago Bears – Tidak ada keputusan tentang Khalil Mack untuk pertandingan vs. 49ers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


HUTAN DANAU, Sakit — Beruang Chicago Pelatih Matt Nagy mengatakan pada hari Rabu bahwa tidak ada konsensus yang dicapai mengenai superstar yang sakit Khalil Mackistatus untuk pertandingan kandang Minggu 8 melawan San Francisco 49ers.

Bacaan Lainnya

“Satu-satunya hal yang akan saya katakan adalah kami sedang mengerjakan semuanya sekarang dengan Khalil, Anda tahu,” kata Nagy melalui panggilan Zoom. “Seperti yang semua orang tahu, dia berjuang melalui cedera kakinya. Beberapa minggu terakhir Anda telah melihatnya dengan latihan. Sama sekali tidak ada keputusan yang dibuat. Kami hanya akan melihat di mana semua itu berakhir.”

NFL Media melaporkan pada Rabu pagi bahwa Mack akan melewatkan pertandingan hari Minggu melawan 49ers dan mungkin bisa ditempatkan pada cadangan cedera jangka pendek.

Mantan Pemain Bertahan NFL Tahun Ini tidak berlatih dalam beberapa pekan terakhir karena cedera kaki dan tulang rusuk, tetapi telah bermain di setiap pertandingan musim reguler sejauh ini pada tahun 2021.

Mack memimpin Beruang dengan enam karung.

“Khalil sedang melalui sekarang dengan pelatih kami dan hanya mencoba untuk memastikan di mana semuanya berada, para dokter, mental dan fisik Anda melalui tahap yang berbeda dan jadi kami akan melakukan diskusi itu,” kata Nagy. ‘Kami belum sampai. Tapi secara harfiah saya pikir kita berada pada titik sekarang di mana itu benar-benar baik baginya untuk mendapatkan jawaban sebanyak yang dia bisa dengan di mana dia berada.

“Saya sangat menyukai kenyataan bahwa seperti yang Anda semua telah lihat, beberapa minggu terakhir dia tidak berlatih, tetapi dia bisa keluar pada hari pertandingan dan menyelesaikannya dan benar-benar menyusun beberapa permainan bagus dan mengejarnya dan kami membutuhkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ketika Anda terluka, Anda harus bisa mendapatkan jawaban dan kami benar-benar dalam proses itu sekarang.”

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *