Meluncur Awal 2022, Ponsel Lipat Pertama Honor Dukung Chipset Snapdragon 8 Gen 1

  • Whatsapp


Selular.ID – Honor belum lama ini menggoda keberadaan ponsel lipatnya yakni Magic V, namun brand lepasan Huawei ini belum mengabarkan lebih jauh seberapa canggih perangkat tersebut akan hadir besok.

Bacaan Lainnya

Namun menurut bocoran yang bersumber pada slide presentasi di China, sedikit beredar info bahwa ponsel lipat Honor yang akan datang bakal menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Dan tentu menjadi menarik karena bakal menjadi smartphone lipat pertama yang mengusung chipset tersebut untuk 2022, dan ini tergantung kapan Honor bakal merilis ponsel lipatnya tersebut, dan belum terdengar brand kompetitor yang bakal membenamkan ponsel lipatnya di tahun depan dengan chipset ini.

Namun menurut rumor yang berhembus, Magic V akan meluncur di awal bulan 2022, dan tentu akan menjadi kabar yang menyenangkan jika benar adanya. Karena pastinya Honor bakal memeriahkan pasar ponsel lipat dengan harga yang terbilang bersaing.

Kabarnya pula Magic V mengusung layar internal dengan ukuran 8 inci beresolusi 2200 x 2480 piksel. Sementara dari segi kamera, Magic V mengandalkan lensa resolusi 108 MP dengan skema pixel binning 9:1.

Kamera terdiri dari kamera ultra wide, kamera selfie, dan telephoto. Kamera selfie memiliki resolusi 16 MP.

Di sektor dapur daya Magic V kantongi baterai 4500 mAh. Untuk sistem operasi Magic V berjalan dengan Android 11 dukungan GMS atau Google Mobile Service. Lalu dengan RAM 8GB dan internal 256 GB.

Tonton juga video di bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.