Mencicipi Plant Based Sandwich Menu Kolaborasi Fore Coffee x Green Rebel, “The Meatless Deli”


Fore Coffee x Green Rebel hadirkan “The Meatless Deli”

Makanan berbasis tanaman memang sering jadi pilihan bagi kita-kita yang memilih gaya hidup sehat. Tapi, sering kali makanan semacam ini diasosiasikan dengan rasa yang tak nikmat.

Kali ini, Fore Coffee dan Green Rebel berkolaborasi untuk menciptakan sandwich nabati bernama “The Meatless Deli” dengan cita rasa yang otentik dan lezat.

Tahun 2021 lalu, Fore Coffee sudah mengeluarkan jajaran makanan pelengkap minum kopi dalam lini Fore Deli. Karena antusiasme masyarakat untuk mengonsumsi produk nabati makin meningkat, hadirlah kreasii produk ini bersama Green Rebel.

Sebelum ini, Green Rebel sudah terkenal akan daging dan keju nabatinya.

Makanan berbasis tanaman nggak cuma buat para vegan

Kalau lo sadar, makin banyak merek-merek — termasuk Fore Coffee — yang menawarkan menu alternatif dengan bahan nabati, mulai dari madu Manuka hingga minuman dengan susu gandum.

Berbagai menu ini bisa dinikmati oleh siapa saja, dan nggak cuma mereka yang vegan. Pasalnya, makanan maupun minuman berbasis tanaman dipercaya memiliki nutrisi yang tinggi.

Sejalan dengan hal itu, Fore Coffee bersama Green Rebel berusaha membuat menu alternatif yang diklaim terlezat, The Meatless Deli.

Kreasi mereka ini jadi solusi bagi lo yang belum pernah mencoba menu nabati semacam ini.

Mencicipi sandwich yang dagingnya nggak pakai daging

Kalau lo suka makan burger tapi kadang ngerasa bersalahsandwich The Meatless Deli ini mungkin bisa jadi jawabannya!

Terkenal sebagai merek lokal pertama yang memproduksi daging dan keju berbasis tanamanGreen Rebel sekarang membuat patty berbahan dasar jamur untuk jadi bintang di lini menu kolaborasi ini.

Walaupun tanpa daging, sandwich kolaborasi ini punya tekstur yang menyerupai karakteristik daging asli waktu digigit. Nggak cuma itu, kolaborasi ini juga menghadirkan dua pilihan saus, yaitu saus Caesarhari saus truffle.

Selain rasanya yang sangat ramah di lidah, lo bisa menikmati cita rasa burger dengan pilihan yang lebih sehat.

Tertarik untuk mencoba? Beritahu kami!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.