Mengapa UCF-Florida Gasparilla Bowl adalah salah satu pertandingan yang paling dinanti pascamusim – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Dan sekarang, untuk pertarungan mangkuk tiga tahun dalam pembuatan, kami membawa Anda ke sebuah sekolah dasar di Orlando, Florida, untuk melihat sekilas permainan setiap orang sedang dibicarakan di negara bagian.

Bacaan Lainnya

(Yang kami maksud dengan semua orang adalah puluhan ribu alumni Florida dan UCF di seluruh negara bagian.)

Ini adalah hari Jumat terakhir sebelum liburan dimulai, dengan lima menit tersisa sampai jam istirahat. Guru bertanya kepada siswa kelas lima, “Apa yang paling kamu nantikan tentang liburan musim dingin?”

Tangan menembak ke udara.

Seorang anak laki-laki berkata mengunjungi neneknya. Seorang gadis berkata bahwa dia akan pergi berlayar dengan sepupunya. Kemudian tiba saatnya seorang anak laki-laki di belakang ruangan menjawab.

“Aku akan pergi ke Gasparilla Bowl antara UCF dan UF!”

Kekacauan terjadi kemudian, saat para siswa berteriak liar tentang permainan itu. Gadis lain menimpali dan mengatakan dia akan pergi dengan kakek-neneknya, tapi mungkin aneh karena dia adalah penggemar UCF dan mereka adalah penggemar Gators.

Jeritan mencapai nada yang sangat panas sehingga sulit untuk mengatakan siapa yang mendukung UCF dan siapa yang mendukung UF, tetapi itu tidak penting. Fakta bahwa Union Home Mortgage Gasparilla Bowl yang terjual habis pada Kamis malam (7 ET, ESPN dan aplikasi ESPN) menimbulkan reaksi emosional seperti itu menunjukkan bagaimana penggemar UCF dan UF telah mengubah pertarungan dengan dua pertemuan sepanjang waktu menjadi persaingan pemula yang haus darah, lengkap dengan vitriol, tudingan jari, pemukulan dada, dan paling pasti cukup daging sapi Twitter untuk mengisi lemari es berukuran industri di seluruh semenanjung yang adil.

Tentu saja, tak seorang pun di pihak Florida menyebut ini sebagai “persaingan”, apalagi dengan pertemuan terakhir antara sekolah yang terjadi pada tahun 2006 — kemenangan Gators 42-0, saat UCF masih berada di Conference USA. Saingan Florida adalah Georgia, Negara Bagian Florida dan Tennessee, dan terkadang LSU dan waktu lainnya miami jika mereka bermain, tapi itu dia.

Di sisi UCF, oh, ini adalah persaingan yang sangat ketat, terima kasih banyak. Mengapa tidak, dengan Knights akhirnya mencapai tingkat yang harus menempatkan mereka dalam percakapan yang sama seperti Florida dan pertukaran panas antara basis penggemar yang biasanya menandai apa artinya menjadi, Anda tahu, saingan?

Itu tidak selalu seperti ini. Hampir sepanjang sejarah kolektif mereka sebagai program FBS, Florida dan UCF hidup berdampingan secara damai karena tidak ada alasan untuk berperilaku sebaliknya. UCF adalah pemula yang berani yang melakukan hal sendiri di Orlando, 120 mil dari Gainesville, dan bravo, itu membuat Fiesta Bowl dan telah Blake Bortles disusun di babak pertama, tetapi sebenarnya itu tidak ada hubungannya dengan juara nasional tiga kali Florida.

Kemudian datanglah musim 2017, ketika UCF selesai sebagai satu-satunya tim yang tak terkalahkan di FBS dan menyatakan dirinya sebagai juara nasional — yang membuat kecewa dan semua orang di Power 5. Florida, sementara itu, finis 4-7 pada musim itu. Jadi UCF merasa akhirnya bisa melenturkan sedikit dan mengubah “tiga besar” di Florida — UF, FSU dan Miami — menjadi “empat besar”. Jadi sekolah dan para penggemarnya mondar-mandir dan berbicara dan lebih banyak berbicara dan menyombongkan diri dan banyak gif di media sosial. Tiba-tiba, bendera UCF hitam dan emas mendominasi rumah dan mobil di seluruh Orlando, menyalip perlengkapan Florida hampir dalam semalam.

Selain berteriak, “Mainkan jadwal SEC!!!” hanya sedikit yang bisa dikatakan penggemar Gator sebagai tanggapan.

Kemudian datang 2018, tahun di mana UCF selesai tak terkalahkan lagi, lolos ke pertandingan Enam Tahun Baru kedua berturut-turut. Anda tahu siapa lagi yang mengantre untuk pertandingan Enam Tahun Baru?

Florida.

Florida-UCF adalah pertarungan yang benar-benar memohon untuk dimainkan. Namun, UCF berakhir di Fiesta Bowl melawan LSU dan Florida berakhir di Chick-fil-A Peach Bowl melawan Michigan. Tak perlu dikatakan, ini tidak berjalan dengan baik di antara basis penggemar UCF, yang membombardir direktur atletik Florida Scott Stricklin di Twitter dengan tuduhan dia mencurangi semuanya sebagai anggota komite seleksi Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi.

Sebagai catatan, Stricklin ditolak dari ruangan ketika Florida dibahas dan berulang kali mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan pertarungan NY6. Pejabat UCF diberitahu bahwa panitia tidak ingin menempatkan tim yang sama dalam permainan bowling yang sama dua tahun berturut-turut, dan karena Knights memenangkan Peach Bowl pada tahun 2017, itu berarti mereka harus bermain di tempat lain pada tahun 2018.

Itu tidak menghentikan penggemar UCF untuk menuduh Florida mengelak dari tim mereka dan menjadi pengecut, dan pada titik ini, Florida sudah muak dengan “adik laki-laki” yang membuat ulah kolektif. Sudah selama musim 2018, mantan quarterback Florida Luke Del Rio berdebat di Twitter dengan penggemar UCF, di satu posting memanggil mereka “delusi” dan di lain bashing jadwal Knights ‘.

Kemarahan di kedua belah pihak meningkat setelah Stricklin secara terbuka melontarkan gagasan bahwa Florida akan terbuka untuk bermain UCF dalam kesepakatan dua lawan satu, yang berarti dua pertandingan kandang UF untuk satu pertandingan kandang UCF. Direktur atletik UCF saat itu Danny White, yang bersikeras hanya bermain home-and-home melawan lawan Power 5, berkata (dalam banyak kata): BERANI Anda menghina kami dengan PENAWARAN LEMAH ini!

Basis penggemar memihak. Penggemar Florida berteriak, “Jika Anda sangat baik, mengapa ANDA sekarang merunduk pada AS!” Fans UCF balas berteriak, “BERHENTI PERLAKUKAN KITA SEPERTI KITA USF!”

Sisi mundur ke sudut mereka, keduanya mendidih sambil terus mengklaim keunggulan atas yang lain. Selama lima musim terakhir, UCF memiliki rekor keseluruhan yang lebih baik (49-12, dibandingkan dengan 39-22 untuk Florida), tetapi Gators memiliki enam penampilan Tahun Baru yang lebih banyak (3-2).

Setelah White berangkat ke Tennessee pada awal 2021, direktur atletik UCF yang baru Terry Mohajir mengubah arah filosofi penjadwalan nonkonferensi Knights. Florida dan UCF berhasil mencapai kesepakatan dua lawan satu yang dimulai pada 2024 di Gainesville.

Akhirnya!

Tapi sekarang datang pertarungan bahkan lebih awal dari yang kita semua harapkan.

Ganda akhirnya!

Ketika dia dipekerjakan pada bulan Februari, pelatih UCF Gus Malzahn mengatakan bahwa dia ingin bermain di Florida, dan dia akan melakukannya di tempat parkir jika dia harus. Sekarang setelah pertandingan berlangsung pada hari Kamis, dia dan para pemainnya menyambut tantangan tersebut.

“Ini masalah besar, tidak diragukan lagi,” kata Malzahn. “Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi saya tahu para pemain kami bersemangat.”

Begitu juga para penggemar, tentu saja. Gasparilla Bowl, dimainkan di Stadion Raymond James di Tampa, Florida, biasanya terpal dari dek atas dan menetapkan kapasitas tempat duduk pada 40.000. Ketika UCF bermain di sana melawan Marshall dua tahun lalu, itu menetapkan rekor kehadiran Gasparilla Bowl 33.539. Namun setelah UCF-Florida diumumkan sebagai pertarungan tahun ini, UCF menerima lebih dari 20.000 permintaan tiket. Permainan ini terjual habis dan Stadion Raymond James akan memiliki kapasitas penuh pada 65.000.

Alumni UCF Adam Eaton, pembawa acara podcast populer, “Sons of UCF,” menjelaskan perspektif sekolahnya dengan cara ini: “Saya akan menggunakan analogi Hari Natal. UCF telah hadir di meja anak-anak dan telah mencoba memberi tahu semua orang bahwa kita berada di panggung besar itu. Dan Florida tidak ingin membiarkan adik kecilnya mencium kesuksesan. Saya pikir itulah bagian dari konstruksi di sini: Ini adalah UCF yang berjuang untuk menghormati. Sekarang adalah kesempatan untuk menyelesaikannya di lapangan.”

Tentu saja, UCF (8-4) adalah tim yang jauh berbeda dari tahun 2017 dan 2018. Musim ini terbukti sangat menantang mengingat cederanya pemain-pemain kunci starter, termasuk quarterback. Dillon Gabriel, yang mengumumkan dia pindah ke UCLA.

Florida (6-6) juga tidak memiliki musim yang diantisipasi, dan memasuki pertandingan dengan pelatih sementara Greg Knox dan tanpa sejumlah pemain yang cedera (bek Anthony Richardson tidak akan bermain setelah menjalani operasi lutut) atau telah memutuskan untuk memilih keluar atau transfer. Emory Jones akan mulai di quarterback sebelumnya memasuki portal transfer sendiri.

Tapi permainan ini masih memiliki makna, dan tidak ada keraguan kebanggaan dipertaruhkan untuk Florida, cara akhirnya membuktikan dirinya melawan lawan “tiga besar” dipertaruhkan untuk UCF.

“Semua orang ingin berbicara tentang siapa tim terbaik,” lari Florida kembali Malik Davis dikatakan. “UCF adalah tim yang telah bermain bagus selama beberapa tahun terakhir, jadi ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Kami bersemangat untuk bermain melawan mereka dan saya tahu mereka juga bersemangat untuk bermain melawan kami.”



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.