Menilik Bocoran Spesifikasi Tecno Pova Neo

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Sejauh ini, Tecno telah meluncurkan smartphone series Pova dan Pova 2. Lalu sekarang, dikabarkan Gizmochina bahwa Tecno tengah bersiap memperkenalkan generasi Pova berikutnya yang bakal dinamai series Tecno Pova Neo, yang kemungkinan bakal debut di pasar Afrika.

Bacaan Lainnya

Menjelang peluncurannya yang disebut-sebut akan tiba bulan depan, seluruh spesifikasi dan render perangkat kini telah muncul secara online.

Render Tecno Nova Neo menunjukkan bahwa ponsel itu akan memiliki tiga pilihan warna, yakni meliputi Obsidian Black, Geek Blue, dan Powehi. Sisi depannya menampilkan layar takik tetesan air dan panel belakangnya memiliki pengaturan kamera ganda dengan flash quad-LED serta pemindai sidik jari. Lalu, tombol volume dan tombol daya ditempatkan di tepi kanannya.

Tecno Pova Neo diprediksi akan hadir dengan layar 6,82 inci yang menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel dan rasio aspek 20,5:9. Perangkat ini kemungkinan juga bakal ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 6.000 mAh, yang juga diperkirakan bakal dipadukan dengan dukungan pengisian daya 18W.

Chipset Helio P22 diyakini sebagai otak dari Tecno Pova Neo, dengan disertai RAM sebesar 4GB. Soal memori internalnya, kemungkinan sebesar 64GB.

Soal optik, dikatakan bakal membawa resolusi 8 megapiksel untuk kamera selfie. Sedangkan untuk kamera belakangnya, bakal dilengkapi dengan sistem kamera ganda beresolusi 13 megapiksel.

Terkait harga juga ikut dibocorkan. Disinyalir bahwa series Tecno Pova Neo ini bakal dijajakan dengan harga banderol $ 147 atau setara dengan sekitar Rp2 jutaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *