Michael Strahan Meluncurkan Menuju Luar Angkasa dengan Blue Origin Rocket – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Bintang sepak bola dan selebriti TV Michael Strahan meluncur ke luar angkasa dengan perusahaan roket Jeff Bezos pada hari Sabtu, berbagi perjalanan dengan putri astronot pertama Amerika.

Bacaan Lainnya

Co-host “Good Morning America” ​​ABC dan mantan New York Giant bermain sepak bola dengannya ketika roket New Shepard Blue Origin meluncur dari Texas Barat dalam penerbangan 10 menit yang direncanakan. Membawa dua tamu VIP dan empat pelanggan yang membayar, kapsul itu ditujukan untuk ketinggian sekitar 66 mil (106 kilometer).

Diperkirakan lima menit dan 50 mil (187 kilometer) lebih pendek dari penerbangan Mercury Alan Shepard dari Cape Canaveral pada 5 Mei 1961. Putri sulungnya, Laura Shepard Churchley, membawa serta sepotong kecil kapsul Freedom 7 miliknya serta kenang-kenangan dari Apollo 14 moonshot dan bola golf untuk menghormati ayahnya, yang memukul beberapa di permukaan bulan.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Bezos – yang melihat enam dari kompleks peluncuran dan pendaratan di dekat Van Horn – menamai roket New Shepard perusahaannya dengan namanya.

Strahan mengemas cincin Super Bowl-nya dan jersey No. 92 yang baru saja pensiun untuk perjalanan itu. Bezos juga memasang sepak bola yang akan masuk ke Hall of Fame Sepak Bola Pro.

Ini adalah penerbangan penumpang ketiga Blue Origin. Bezos, yang mendirikan Amazon enam tahun sebelum Blue Origin, memulai debutnya pada bulan Juli. Yang kedua, pada bulan Oktober, termasuk aktor William Shatner — Kapten James Kirk dari “Star Trek” asli TV.

Kapsul otomatis yang dapat digunakan kembali sangat ramai kali ini. Alih-alih empat, ada enam yang terbang.

Blue Origin awalnya menargetkan Kamis untuk peluncuran, tetapi angin kencang memaksa penundaan.

___

Departemen Kesehatan dan Sains Associated Press menerima dukungan dari Departemen Pendidikan Sains Institut Medis Howard Hughes. AP bertanggung jawab penuh atas semua konten.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *