Milan Ingin Bajak D’Ambrosio Gantikan Dalot, Inter Jadi Penghalang?

  • Whatsapp
Milan Ingin Bajak D’Ambrosio Gantikan Dalot, Inter Jadi Penghalang?


Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli resmi mengumumkan 22 pemain yang akan masuk skuatnya untuk pertandingan krusial melawan Sassuolo Rabu (21/4) malam nanti di San Siro, dengan tiga bintang kunci absen.

Meski sebelumnya ruang perawatan mereka telah kosong, masalah cedera yang sejak awal musim ini melanda kembali menghampiri Rossoneri. Reporter Sky Italia Peppe Di Stefano menyatakan bahwa Ismael Bennacer dan Zlatan Ibrahimovic tidak dalam kondisi 100%, pun demikian dengan Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu.

Kini, terkonfirmasi bahwa Hernandez, Ibrahimovic, dan Bennacer akan melewatkan laga Serie A Il Diavolo kontra Neroverdi. Dua nama terakhir diketahui mengalami kelelahan otot, sedangkan mantan penggawa Real Madrid mengalami cedera saat melawan Genoa akhir pekan kemarin. Kendati demikian, angin segar dirasakan Pioli lantaran Davide Calabria telah kembali ke skuat setelah sempat absen usai pulih dari operasi lutut ringan.

Meski tanpa kehadiran tiga bintang kunci mereka, Rossoneri tentu berharap bisa kembali meraih tiga poin di kandang demi mempertahankan posisi mereka di empat besar sekaligus memastikan bahwa mereka telah mematahkan rekor buruk di San Siro musim ini.

Berikut adalah daftar 22 pemain Milan yang dipanggil Pioli untuk pertandingan pada giornata 32 Serie A melawan Sassuolo.

Kiper: G. Donnarumma, Jungdal, Tătărușanu.

Pemain bertahan: Calabria, Dalot, Gabbia, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Pemain tengah: Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Pemain depan: Leão, Mandzukic, Rebic.

Item Tag: Milan, Sassuolo, Liga, Pioli



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *