Minnesota Wild yang lelah mengatasi lalu lintas liburan, New Jersey Devils untuk menghentikan dua kekalahan beruntun – Majalah Time.com

  • Whatsapp


NEWARK, NJ — Malam sebelum Thanksgiving adalah mimpi buruk lalu lintas di banyak wilayah metropolitan, tetapi tidak ada yang lebih buruk dari New York City.

Bacaan Lainnya

NS Setan Jersey Baru tahu itu, dan berhasil mencapai permainan mereka dalam banyak waktu Rabu malam. NS Minnesota Wild, Lawan New Jersey, tidak dan tidak.

Tapi mereka memang mendapatkan kemenangan.

Setelah penundaan 24 menit ke babak pertama – yang disebabkan oleh perjalanan Wild yang terhambat ke New Jersey dari Manhattan – Minnesota lolos dengan kemenangan adu penalti 3-2 di mana Kevin Fiala mencetak satu-satunya gol di sesi tambahan.

Itu sangat dibutuhkan, karena Wild menutup perjalanan dengan mengakhiri dua pertandingan selip, tetap berada di atas Divisi Tengah di sepanjang jalan.

Cam Talbot membuat 42 penyelamatan dan menggagalkan tim tuan rumah di perpanjangan waktu dan adu penalti setelah Setan menyamakan skor dengan dua gol periode ketiga.

Dengan Holland Tunnel ditutup, Wild harus mencari jalan alternatif untuk sampai ke Prudential Center, bukan hal termudah untuk dilakukan pada malam sebelum hari libur. Bus tim tidak datang sampai 18:26 dan start diundur ke 19:33

“Kami mengambil rute yang indah dan indah di New York City,” pemain depan Minnesota Marcus Foligno dikatakan.

Sementara Wild mungkin bersenang-senang dengan ini bergerak maju, itu tidak terlalu cocok dengan tim tuan rumah.

“Pendapat saya adalah mereka sedikit tidak bertanggung jawab,” kata pelatih New Jersey Lindy Ruff.

Tapi Minnesota tampil segar di awal, mencetak dua gol periode pertama sebelum Setan bangkit. Dmitry Kulikov, mantan pemain bertahan Iblis, memberikan assist pada Ryan Hartman‘s gol untuk membuka skor 12:10 menjadi yang pertama dan memberi Wild keunggulan 1-0. Nico Strum mencetak gol pada 19:06, menjadikannya 2-0 di jeda pertama.

“Begitulah adanya,” kata Sturm. “Pada titik tertentu di bus, kami baru saja menerima kenyataan bahwa itulah yang akan terjadi.”

Setan memotong keunggulan di babak pertama di babak ketiga ketika Pavel Zacha mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-1 pada menit 3:08. Dan New Jersey mengikat skor dengan enam skater di atas es ketika Yegor sharangovich mencetak gol pada 18:53 untuk menjadikannya 2-2.

pelatih minnesota Dekan Evason tidak bermain bersama dalam ketersediaan postgame-nya, ketika ditanya tentang penundaan itu. Jelas mengharapkan pertanyaan itu, dia terpaku pada apa yang terjadi di atas es.

“Pertama, tidak masalah. Itu terjadi. Ketika keping dijatuhkan, tidak masalah apa yang terjadi sebelumnya, dan itu tidak terjadi,” kata Evason. “Kami menyukai awal kami. Mencintai awal kami. Tapi kami tidak terlalu mencintai setelah itu. Karena kami tidak mengatur permainan.”

Mackenzie Blackwood membuat 27 penyelamatan dalam kekalahan untuk New Jersey. Setan 0-untuk-4 dalam permainan kekuatan, termasuk keunggulan dua pemain di babak ketiga, ketika Talbot melakukan tiga penyelamatan.

“Kami menyukai penjaga gawang kami,” kata Evason. “Jika dia tidak melakukan apa yang dia lakukan, itu adalah cerita yang berbeda di luar sana.”

Setan jatuh ke 1-3 dalam adu penalti musim ini, tetapi mereka memiliki poin dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, dan 8-5-4 menuju liburan.

“Kami telah membicarakan hal ini, dan kami memiliki tim yang tidak akan berhenti,” kata Ruff. “Saya pikir kita semua merasa ada satu poin yang lolos dari kita malam ini.”

The Wild, sementara itu, memiliki keunggulan tiga poin di sisa Central dan 6-3-1 dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

“Situasinya tidak ideal datang ke malam ini jelas,” kata Talbot. “Tidak banyak waktu untuk mempersiapkannya. Tapi beri orang-orang kita banyak pujian.”

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *