Momen Pertunangan Danang DA, Lamar Seorang Dokter Cantik

  • Whatsapp
banner 468x60


Danang Pradana Dieva atau yang lebih dikenal sebagai Danang DA kini tengah berbahagia. Pasalnya, penyanyi dangdut jebolan D’Academy itu baru saja melangsungkan pertunangan dengan gadis pujaan hatinya. Hemas Nura, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai dokter saraf adalah sosok yang berhasil memikat Danang DA. Lalu, seperti apa potret pertunangan Danang DA dan Hemas Nura? Bagaimana awal mula kisah cinta mereka? Simak informasinya berikut ini. 

Bacaan Lainnya
banner 300250

Resmi Lamar Seorang Dokter, Ini Momen Pertunangan Danang DA

pertunangan danang da Sumber: Instagram/@danang_official91

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi dangdut jebolan D’Academy, Danang DA. Ia baru saja melamar seorang gadis pujaan hatinya yang bernama Hemas Nura. Kabar bahagia itu segera tersiar setelah ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @danang_official91. 

Di dalam foto tersebut, ia tampil serasi dengan tunangannya, Hemas Nura mengenakan baju bernuansa biru langit. Senyum bahagia tampak menghiasi wajah Danang dan Nura tatkala berpose menunjukkan cincin tunangan mereka. 

“Bismillah, kuteguhkan hati ini untuk memilihmu @hemasnura,” tulis Danang via Instagram. 

Di unggahan selanjutnya, Danang pun menyertakan sebuah video cuplikan ketika dirinya melamar kekasih pujaan hatinya, Nura, di depan orang tuanya. Dokter saraf itu tampak tersipu malu ketika Danang menyatakan keinginannya untuk meminangnya sebagai calon istri. 

“Dek Nura, hari ini aku sampaikan, aku tanyakan padamu secara langsung, maukah engkau menjadi istriku dalam suka dan duka?” kata Danang sambil berlutut di hadapan Nura. 

“Dengan izin dan restu dari mamah, bapak, dan keluarga, saya terima lamaranmu,” balas Nura. 

Artikel terkait: Lahir di Hari Pertama Puasa, Ini Potret serta Nama Anak Rizki DA dan Nadya Mustika!

Fakta Pertunangan Danang DA, Sempat Ditolak tetapi Kini Bersanding

pertunangan danang da Sumber: Instagram/@hemasnura

Kegigihan Danang dalam menunjukkan rasa cintanya kepada Nura akhirnya terbalaskan. Mengutip dari InsertLive, asmara sepasang kekasih itu bermula ketika Danang dikenalkan oleh seorang desainer kepada seorang gadis cantik yang sering menjadi modelnya. 

Awalnya, Danang juga sempat ditolak oleh Nura karena perempuan yang berprofesi sebagai dokter saraf itu belum tahu siapa sosok Danang. Namun, hal itu tidak membuat Danang menyerah. Ia pun terus berusaha hingga akhirnya berhasil memikat dokter muda lulusan Universitas Gadjah Mada itu.

Lalu, apa yang membuat Danang jatuh hati dengan Nura hingga memutuskan untuk bertunangan?

Mengutip dari InsertLive, pria kelahiran Banyuwangi, 23 April 1991 itu terpikat dengan sosok Nura yang perhatian dan bisa mengingatkan dirinya. Ia merasa bisa berubah setelah bertemu dengan Nura. Begitu juga sebaliknya, Danang merasa bisa mengingatkan Nura. 

“Beliau ini memang betul-betul orang yang bisa merubah Danang. Kita bisa berantem karena aku mungkin salatnya ngaret atau terlambat,” kata Danang di Yogyakarta, Sabtu (28/8/2021) seperti dikutip dari InsertLive.

“Aku butuh orang yang bisa ngingetin aku dan aku juga bisa ngingetin dia,” tambahnya. 

Artikel terkait: Tetap Diam Tentang Kehamilannya, Nadya Mustika Perlihatkan Potret Baby Bump

Profil Hemas Nura, Tunangan Danang yang Berprofesi sebagai Dokter

pertunangan danang da Sumber: Instagram/@hemasnura

Sosok Danang DA sebagai penyanyi dangdut melejit setelah menjadi Runner Up di D’Academy Season 2. Popularitasnya pun semakin menanjak setelah menjadi juara pertama di D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar.

Danang yang merupakan seorang penyanyi ternyata justru jatuh hati dengan perempuan yang profesinya sangat berbeda dengan dirinya. Nura sendiri saat ini berstatus sebagai seorang dokter saraf. Berikut biodatanya:

Nama populer: Hemas Nura

Agama: Islam

Kewarganegaraan: Indonesia

Almamater: Universitas Gadjah Mada

Akun Instagram: @hemasnura

Profesi: Dokter

Meski telah melangsungkan pertunangan pada hari Sabtu (28/8/2021) di sebuah hotel di Yogyakarta, tetapi baik Danang maupun Hemas Nura masih enggan membeberkan tanggal pernikahan mereka. Kira-kira kapan, ya, Parents? Kita tunggu saja kabar bahagia dari mereka berdua, ya! Demikian informasi terkait pertunangan Danang DA. 

Baca juga:

id.theasianparent.com/rizki-da-talak-nadya

id.theasianparent.com/rizki-da-dan-nadya-mustika

id.theasianparent.com/foto-anak-nadya-mustika

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *