Momen Viral Pengantin Wanita Dansa dengan Ayah di Atas Kursi Roda, Haru!

  • Whatsapp
Momen Viral Pengantin Wanita Dansa dengan Ayah di Atas Kursi Roda, Haru!


Hubungan ayah dan anak perempuan memang istimewa, tak terkecuali momen saat hari pernikahan seorang putri. Di hari tersebut, seorang ayah harus rela melepas putrinya untuk menempuh hidup baru bersama suaminya. Seperti halnya momen haru yang nampak tergambar jelas pada pernikahan yang viral, yakni momen saat pengantin wanita dansa dengan sang ayah.

Bacaan Lainnya

Ya, sebuah momen yang tak biasa nampak terlihat dan mendapat perhatian banyak pasangan mata. Betapa tidak, dalam momen tersebut nampak seorang ayah yang duduk di kursi roda mencoba menari dengan sang putri yang tengah menjadi pengantin di hari spesialnya.

Pengantin Wanita Dansa dengan Ayah

Source: Facebook Dakota Snider

Melansir The Indian Express, sebuah video berdurasi cukup singkat diunggah oleh salah satu akun Facebook bernama Dakota Snider. Rupanya, itu adalah saudara laki-laki sang pengantin.

Melalui unggahannya itu, Dakota menunjukkan momen haru sang saudari menari dengan ayahnya di atas kursi roda. Sang pengantin yang diketahui bernama Tenaya tersebut duduk di pangkuan sang ayah.

Sementara itu, sang ayah menggerakkan kursi rodanya. Dalam iringan lagu, keduanya memutari venue pernikahan.

“Ada banyak momen indah di akhir pekan ini, melihat ayahku dan Tenaya berdansa di dansa ayah-anak perempuan,” tulis Dakota Snider.

Artikel Terkait: 10 Alasan mengapa hubungan Ayah dan Anak Perempuan sangatlah istimewa

Sang Ayah Mengalami ALS

Video Pengantin Wanita Dansa dengan Ayah di Atas Kursi Roda, Haru!

Source: Facebook Dakota Snider

Kondisi sang ayah yang harus duduk di kursi roda tersebut tak menghalanginya untuk mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang pada sang putri. Di hari spesialnya, ia justru membuat kenangan manis tak hanya dengan sang putri. Semua orang yang hadir di momen itu ikut merasa terenyuh.

“Tidak ada yang tidak menangis di gedung tersebut… aku rasa ekspresi ayahku mengatakan segalanya.” Ujar Dakota.

Harus selalu duduk di kursi roda, sang ayah rupanya mengidap  ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis). Penyakit ini merupakan salah satu kondisi yang menyerang sistem saraf hingga penderitanya harus menggunakan kursi roda.

“Aku tidak yakin aku bisa menjelaskan betapa menakjubkan momen ini dengan kata-kata. Sejak kecil, kamu selalu berharap kami bisa melihatnya,” tambah Dakota.

Artikel Terkait: Benarkah Ayah lebih sayang anak perempuan dibandingkan anak laki-laki?

Hubungan Ayah dengan Anak Perempuan Istimewa

Video Pengantin Wanita Dansa dengan Ayah di Atas Kursi Roda, Haru!

Dalam membesarkan buah hati, ayah dan ibu memiliki perannya masing-masing. Ayah khususnya memiliki peran yang berbeda dengan ibu dalam prosesnya, selain menjadi pencari nafkah utama pada kondisi yang umum.

Hubungan ayah dan anak perempuan bisa terbilang istimewa. Sebab, ayah menjadi sosok laki-laki pertama dalam kehidupan anak yang dilihat dan dijadikan panutan. Bahkan, tak hanya oleh anak perempuan namun juga oleh anggota lain, sebab ayah merupakan sosok pemimpin keluarga.

Baik dan buruknya hubungan ayah dengan anak perempuannya kelak akan memberikan dampak pada tumbuh kembang sang anak di masa mendatang. Ayah bisa menjadi referensinya dalam mencari pasangan hidup dan menilai lawan jenis. Di sisi lain, ayah mengajari anak perempuan mengenai cara resiliensi, menjadi kuat, dan bersikap tegar untuk menghadapi berbagai permasalahan di masa mendatang.

Dibalik keistimewaan hubungan tersebut, di mata seorang ayah, putrinya meski sudah dewasa akan selalu seperti putri kecilnya.

Artikel Terkait: Bikin meleleh! 27 Ilustrasi cinta ayah pada anak perempuannya

Wah sungguh momen pengantin wanita dansa dengan ayah tersebut membuat terenyuh ya, Parents. Kalau Anda punya momen spesial apa dengan sosok ayah?

****

Baca Juga:

14 Hal yang Dibutuhkan Anak Perempuan dari Ayahnya, Para Ayah Wajib Tahu

10 Hal Yang Perlu Ayah Ketahui Jika Punya Anak Perempuan

Ayah Lebih Perhatian Pada Anak Perempuan dibanding Anak Lelaki, Ini Fakta Ilmiahnya

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *