Muncul di Geekbench, Performa Realme GT 2 Series Kembali Terungkap!

  • Whatsapp


Selular.ID – Realme model RMX3310 yang belum diketahui, dan dikatikan dengan model GT Neo2s atau Realme GT2 ini muncul di platform benchmark Geekbench, dan berhasil mencetak skor performa 1125 dalam tes single-core dan 3278 dalam tes multi-core Geekbench.

Bacaan Lainnya

Handset RMX3310 dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 888 dan RAM 12 GB. Perangkat ini dimuat dengan Android 12, yang kemungkinan akan disesuaikan dengan Realme UI 3.0.

Sedangkan merujuk pada sertifikasi TENAA Realme GT2 yang muncul awal bulan ini mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal memiliki layar AMOLED 6,62 inci yang menghasilkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk keamanan, GT2 versi TENAA ini memiliki pemindai sidik jari dalam layar.

Dan pada sektor kamera, perangkat ini memiliki kamera depan 16 megapiksel dan unit tiga kamera 50 megapiksel (utama) + 8 megapiksel (ultrawide) + 2 megapiksel (makro/kedalaman).

Dan seperti yang tercatat di Geekbench, GT2 juga ditenagai SoC Snapdragon 888 memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Perangkat ini kemungkinan akan memiliki baterai sel ganda 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. Tidak ada informasi tentang harga GT2.

Terendusnya kabar tersebut juga kurang lebih mengisyarakatkan, jka Realme GT 2 series setidaknya bakal hadir dalam dua versi, yakini GT 2 versi standar, Pro dan Neo2s.

Tonton juga video di bawah ini:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *